Manjakan Penggemar, KTM Hadirkan Galeri Bertema MotoGP di KTM Motohall

0
KTM Motohall
Dunia KTM MotoGP hadir di KTM Motohall. Foto: Emanuel Tschann, Euel Tsann, KTM

NaikMotor – KTM mendirikan dunia bertema MotoGP di KTM Motohall yang berlokasi di Mattighofen, Austria. Penggemar KTM dapat melihat dan mempelajari berbagai hal mengenai KTM MotoGP di sana. 

Berdirinya dunia dengan tema MotoGP ini diawali dengan keberhasilan mereka dalam memenangkan balap untuk pertama kalinya di klasemen utama bersama Brad Binder yang menunggangi RC16 di GP Brno bulan Agustus lalu.

KTM mengungkapkan para penggemar motorsport bisa mengagumi kuda besi tersebut secara langsung dan dari dekat, serta bisa mempelajari segala sesuatu mengenai sejarah KTM MotoGP, pembalap tim pabrikan, kesuksesan dan kecanggihan teknis KTM RC16.

Dari kiri ke kanan: Victor Sigl, Anggota dewan KTM, Pit Beirer, Direktur KTM Motorsports – Hubert Trunkenpolz, anggota dewan KTM – Friedrich Schwarzenhofer, walikota Mattighofen.

“Karena para penonton tidak dapat menghadiri balapan langsung di lokasi tahun ini, atau hanya dalam batas tertentu, kami semua lebih senang, para penggemar KTM, proyek MotoGP yang luar biasa, dari konstruksi mesin MotoGP pertama pada tahun 2002, dari entri MotoGP yang diperbarui pada tahun 2014, hingga kemenangan pertama Brad Binder di musim balap tahun ini di Brno, di KTM Motohall di Mattighofen,” jelas Pit Beirer selaku Direktur KTM Motorsports.

“KTM Motohall menawarkan tempat yang sempurna untuk presentasi pengembangan KTM di kelas utama, MotoGP. Selain sejarah MotoGP KTM, kesuksesan dan motor aslinya, kami menantikan hal-hal penting lainnya seperti keselamatan dalam balapan atau mengendarainya Untuk menawarkan simulator balap,” papar Rene Esterbauer, Direktur Pelaksana KTM Motohall. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here