KTM 450 SX-F 2021 Factory Edition, Diproduksi dalam Jumlah Terbatas

0
KTM 450 SX-F 2021
KTM 450 SX-F 2021 Factory Racing telah dirilis awal bulan ini. Foto: KTM

NaikMotor – Awal bulan ini, KTM meluncurkan KTM 450 SX-F 2021 Factory Edition yang akan diproduksi secara terbatas. Berbagai fitur penting ditambahkan ke motor trail ini untuk memenuhi kebutuhan pengendaranya. 

Menyambut tahun 2021, KTM menerapkan beberapa peningkatan penting untuk model 450 SX-F Factory Edition. Motor edisi terbaru ini hadir dengan aspek visual yang hampir identik dengan mesin Red Bull KTM Factory Racing yang balapan di Supercross dan Motocross.

Sepeda motor trail ini hadir dengan frame warna oranye, roda pabrikan, klem rangkap 3 pabrikan yang dianodasi dengan warna oranye, pelat selip komposit, penutup kopling Hinson, dan sproket belakang oranye. Ditawarkan pula peredam Akrapovic, perangkat holshot start pabrikan, rem depan semi mengambang dan pelindung cakram.

KTM 450 SX-F 2021

Diadopsi pula fitur Connectivity Unit yang terintegrasi ke bar pad baru. Aplikasi myKTM pun bisa disinkronkan tanpa memerlukan suku cadang tambahan. Lewat myKTM, pengendara pun dapat menyesuaikan pengaturan engine.

“Pengendara tidak bisa lebih Ready To Race” kecuali dengan KTM 450 SX-F FACTORY EDITION kami yang baru. Kami tahu motor ini harus terlihat pada tahun 2021, tetapi kami juga ingin menyimpan semua detail teknis khusus yang sama yang menempatkan model ini sebagai salah satu andalan dari jajaran kami. Kredensinya terbukti. Tambahan yang sangat berguna untuk tahun 2021, Connectivity Unit dan Aplikasi myKTM memungkinkan setiap pengendara untuk mendapatkan hasil maksimal dari potensi mereka di setiap kondisi. Dengan motor ini, kami percaya bahwa penggemar KTM di seluruh dunia akan menemukan mesin pemenang balapan sejati yang benar-benar cocok,” ujar Joachim Sauer, Manajer Produk Senior KTM Offroad.

KTM 450 SX-F 2021

Dalam rilisnya, KTM menyebutkan bahwa motor ini akan diproduksi dalam jumlah terbatas dan akan tersedia di diler resmi KTM internasional mulai Desember 2020 dan seterusnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here