Lewat Musyawarah Adat, Pegi Diar Kembali Terpilih Jadi El Presidente BB1%MC  

0
313
El Presidente BB1%MC  
Pegi Diar kembali terpilih menjadi El Presidente BB1%MC  2020 - 2024. Foto: Dok.BB1%MC

NaikMotor – Melalui hasil Musyawarah Adat Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia (BB1%MC) Pegi Diar kembali mendapat kepercayaan menjadi El Presidente BB1%MC Indonesia masa baksi 2020 – 2024. Musyawarah Adat tahun inii dilaksanakan secara virtual diikuti seluruh Life Member dari delapan chapter, Selasa (29/12/2020).

Ketua Steering Committee Musyawarah Adat BB1%MC Indonesia Agung Oo mengatakan, selain mendengarkan pertanggungjawaban kepengurusan sebelumnya,  juga pemilihan dan pengukuhan El Presidente BB1%MC Indonesia baru.

Terpilihnya kembali Pegi Diar dalam Musyawarah Adat BB1%MC Indonesia disetujui secara aklamasi oleh seluruh anggota yang ikut dalam zoom meeting. Acara tersebut berlangsung sakral dan menjaga nilai konstitusi diikuti oleh Team Formatur (Steering Committee, Organizing Committee), kepengurusan Pusat BB1%MC Indonesia, Dewan Presidium serta Vice Pesident yang sedang berada di Kota Bandung.

“Jadi seluruh anggota yang memiliki hak suara menyerahkan surat pernyataan dukungan untuk Pegi Diar kembali menjadi El Presidente yang diserahkan kepada Vice President setiap Chapter yang kemudian diserahkan kepada Steering Committee Musyawarah Adat 2020,” kata Agung seusai acara yang dilangsungkan di  Caffe Smoke Motoshop Jl. Ciung Wanara Kota Bandung. “Kami melaksanakan Musyawarah Adat 2020 seusuai dengan black book white book BB1%MC Indonesia.

Sedangkan Pegi Diar yang kembali terpilih mengucapkan terima kasih kepada semua keluarga BB1%MC dan siap mengemban tugas mendatang.  “Saya dipercaya kembali memimpin sebagai ujung tombak untuk membersarkan BB1%MC Indonesia, maka saya siap mempertanggungjawabkannya sampai mati, tentutnya saya butuh dukungan dari semua pihak seperti periode sebelumnya,” katanya.

Mengomentari terpilihnya kembali Pegi Diar,  Ex El Presidente sekaligus Dewan Presidium BB1%MC Indonesia LQ Hendarawan meyakini, di bawah kepemimpinannya, BB1% MC Indonesia akan lebih besar bukan hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia.

“Cita-cita kami adalah menjadi MC terbesar di dunia,yang bertujuan untuk membangun persaudaraan yang lebih besar lagi sebagai MC yang menjadi panutan MC lain. Maka dengan itu kami juga merangkul semua kelompok pencinta otomotif untuk menyebarkan rasa persaudaraan,” katanya.

Sementara mantan El Presidente BB1%MC Indonesia, Budi Dalton menambahkan, kepemimpinan Pegi Diar harus dibantu oleh anggota yang berkompeten, untuk membawa nama besar BB1%MC lebih maju dan mendunia. “Tujuannya agar berjalannya organisasi bisa berlari lebih cepat,” sebut Budi Dalton. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*