Yamaha MT-10SP Muncul dalam Game Adventure Furaiki 4

0
Yamaha MT-10SP
Yamaha MT-10 SP dikonfirmasi muncul dalam game petualangan Furaiki 4. Foto: Yamaha

NaikMotor – Yamaha MT-10SP dikonfirmasi muncul dalam game petualangan Furaiki 4 yang dapat dimainkan di Nintendo Switch dan PlayStation 4. Permainan ini sendiri akan dirilis pada bulan April 2021. 

Game adventure Furaiki 4 yang akan diluncurkan secara resmi pada 22 April 2021 ini akan memunculkan sepeda motor Yamaha MT-10SP. Permainan ini dihadirkan oleh Fog Co., Ltd pada tahun 2001.

MT-10SP akan muncul sebagai tunggangan yang dikendarai oleh karakter utama. Salah satu fitur dari seri ini adalah adanya mode touring, di mana karakter utama atau pemain menunggangi sepeda motor dan dapat terlihat pemandangan saat mengemudi dan memilih arah yang dituju. Pemain bisa merasakan sensasi berkendara sepeda motor.

Yamaha MT-10SP

Selain itu, situasi di sekitar terekam dengan gambar yang diambol oleh kamera 360°, sehingga pemainnya bisa menikmati perjalanan NaikMotor yang nyaman dan terasa realistis luar biasa.

Akan dirilis menjelang akhir April 2021, permainan ini dibanderol sekitar Rp 1 jutaan baik ntuk versi paket PlayStation 4 maupun paket Nintendo Switch. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here