Distop 2020, Juara WorldSSP 2019 Kembali Berlaga di WorldSSP 2021

0
Juara WorldSSP 2019
Juara WorldSSP 2019 Randy Krummenacher. Foto: WorldSBK

NaikMotor – Musim 2020 membuat Pembalap asal Swiss ini harus istirahat. Pasalnya Randy Krummenacher yang Juara WorldSSP 2019 hanya bisa balapan 1 seri saja di WorldSSP 2020 Australia, setelah tim memutus kontraknya.

Tim MV Agusta Corse memutus kontrak Krummenacher hanya setelah sekali balapan di Australia. Itu pun Krummenacher gagal finis.

Kini Juara WorldSSP 2019 setelah membukukan 4 kemenangan seri dan 3 podium ke-2 itu akan kembali ke trek setelah tergabung dengan tim EAB Racing yang menggunakan Yamaha YZF-R6. Krummenacher pun bisa membidik untuk kembali menjuarai Superbike Dunia Kelas Menengah itu.

“Saya akhirnya bisa melupakan periode sulit dalam karir saya ini. Saatnya memulai kembali dan saya tidak sabar untuk kembali balapan, “kata Krummenacher.

“Sejujurnya, saya benar-benar merindukan supersport dan saya ingin kembali ke sana; Saya langsung merasa senang dengan Ferry Schoenmakers, kepala Tim Balap EAB, dan tahu bahwa, meskipun kami harus bekerja keras, kami akan bekerja ke arah yang sama, bekerja sama untuk mencapai hasil yang signifikan,” ungkap Krummenacher. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY