Piaggio dan Vespa Ajak Penggemar Unjuk Aksi dan Kreasi Lewat Penawaran Menarik

0
Program Piaggio Indonesia
Piaggio dan Vespa tawarkan program eksklusif di awal tahun 2021. Foto: Istimewa

NaikMotor – Piaggio Indonesia kembali menawarkan pengalaman berkendara otentik lewat program seru awal tahun “Live More, Ride More”. Penggemar yang melakukan unjuk aksi dan kreasi dengan unit motor mereka akan mendapat penawaran menarik. 

PT Piaggio Indonesia akan memberikan penawaran menarik bagi mereka yang menunjukkan aksi berkendara di tahun 2021 dengan Piaggio atau Vespa baru mereka. Untuk setiap pembelian unit baru Piaggio/Vespa, pelanggan akan langsung mendapatkan potongan harga berupa voucher eksklusif senilai Rp 6 juta untuk pembelian unit Piaggio, dan voucher eksklusif senilai hingga Rp 5,5 juta untuk setiap pembelian unit Vespa.

PT Piaggio Indonesia rupanya juga menyatakan bahwa mereka mendukung kreasi gaya berkendara dengan menggunakan aksesori original. Selain sangat spesial, skuter Piaggio dan Vespa juga memiliki karakteristik yang khas ala skuter premium Italia, bahkan penggunanya pun memiliki kebebasan penuh untuk memberikan sentuhan kreatif sebagai bentuk personalisasi dan menunjukkan ciri khas berkendaranya.

Program Piaggio Indonesia

Segala bentuk kreasi pengguna tentunya didukung oleh PT Piaggio Indonesia. Tak hanya memberi dukungan, PT Piaggio Indonesia juga memberikan fasilitas dengan menawarkan beragam aksesori asli.

Dalam rangka mendukung pengguna untuk memulai tahun yang baru dengan lebih bersemangat dan tampil beda dengan skuter mereka, lewat program “Live More, Ride More”, PT Piaggio Indonesia pun memberikan kesempatan spesial bagi para pembeli Piaggio/Vespa di bulan ini untuk mendapatkan voucher pembelian aksesori original.

Sepanjang 2020, beragam penyegaran telah diberikan kepada jajaran produk Piaggio dan Vespa, seperti fitur reverse gear pertama dan satu-satunya di dunia dalam Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced, 7 warna baru dengan nuansa segar dan lebih menarik pada deretan model Vespa, gaya dan fungsionalitas Vespa S yang telah diperbarui, Vespa GTV Sei Giorni II Edition, hingga Vespa Racing Sixties yang menawarkan kesan dan pengalaman berkendara yang berkesan dan penuh nilai sejarah.

Memasuki tahun yang baru, PT Piaggio Indonesia pun kembali menawarkan pengalaman berkendara yang otentik khas Italia lewat program “Live More, Ride More”. Lewat program ini, seluruh penggemar yang ingin memiliki skuter idaman yang diluncurkan tahun 2020 akan semakin dimudahkan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here