Aprilia Tuono 660 Resmi Diluncurkan, Miliki Struktur Megah Namun Ringan

0
Aprilia Tuono
Aprilia Tuono 660 diresmikan, miliki 3 pilihan warna: Concept Black, Acid Gold, dan Iridium Grey. Foto: Aprilia

NaikMotor – Penantian berakhir, akhirnya Aprilia Tuono 660 diresmikan! Sepeda motor satu ini ditampilkan secara premier di seluruh dunia lewat situs website Aprilia.com

Aprilia Tuono 660 hadir dengan menggabungkan kekuatan yang dapat disesuaikan dan bobot yang ringan untuk menghasilkan kinerja luas biasa dalam jangkauan yang lebih luas. Selain itu, sport bike menengah ini juga sudah menyempurnakan sasis mereka, dilengkapi pula dengan konten premium, serta paket kontrol elektronik yang diturunkan langsung dari Tuono V4.

Aprilia Tuono

Mengadopsi konsep sporty versatility, Aprilia memperkenalkan kemudahan dan kesenangan berkendara untuk para generasi baru pengendara kendaraan roda dua yang bersemangat. Tuono 660 juga hadir dengan teknis tinggi yang mengutamakan kenyamanan untuk digunakan harian dan juga mengadopsi konsep inovatif double fairing untuk melengkapi fungsi aerodinamis.

Aprilia Tuono

Dengan struktur megah namun ringan, rangka dan swingarm-nya terbuat dari aluminium cor, lalu suspensinya dari Kayaba dan dapat disesuaikan serta memiliki pengaturan khusus. Aprilia juga menyisipkan berbagai perangkat elektronik, seperti akselerator Ride-byWire, Anti Wheelie, Cruise Control, engine brake dan engine maps yag bisa dipilih, ABS, layar instrumen TFT berwarna, dan 5 mode berkendara.

Skema warna yang ditawarkan oleh Aprilia dalam Tuono 660 ada 3, yaitu Concept Black, Acid Gold, dan Iridium Grey. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here