Wajah Baru TVS Apache RTR 200 Tinggal Menghitung Hari

0
72
TVSApacheRTR200-3
Foto yang diklaim sebagai wajah baru dari TVS Apache RTR 200 dalam pengujian di India. Foto: Autocar India

New Delhi (naik motor) — Pengumuman kelahiran all new TVS Apache 200 dikabarkan tinggal menghitung hari. Santer terdengar kabar akan dibuka selubungnya pada 20 Januari 2016, Indonesia juga?

Media India mengklaim wajah baru Apache 200 bakal dirilis 20 Januari mendatang bersamaan dengan Delhi Auto Expo 2016. Selain itu belum ada informasi, apakah New Apache ini merupakan hasil kolaborasi dengan BMW Motorrad.

TVSApacheRTR200-1Saat ini, telah beredar foto-foto yang diklaim sebagai all new Apache RTR 200. Di Negeri Hindustan, Autocar India mengunggah tiga foto dengan tubuh yang masih berseragam kamuflase.

Tampilan barunya terlihat lebih agresif dengan lampu utama terdapat LED, tangki BBM bergaya moge dan buritan yang terlihat menarik. Kursi menggunakan model split (terpisah) sehingga menyiratkan kesan sporty. Sedangkan speedometer telah mengaplikasikan digital.

Kabar baiknya, all new TVS Apaache RTR 200 diisyukan juga tengah dilakukan pengujian di Tanah Air. Hmm kita tunggu saja kehadirannya. [wl/nm]

TVSApacheRTR200-2

LEAVE A REPLY

*