Yamaha SR 250 Scrambler Racikan ke-100 Cafe Racer Dreams

0
763
Yamaha-SR250-Scrambler-Cafe-racer-Dreams_1
Yamaha SR 250 1983 milik Juan asal Madrid mendapat sentuhan modfikasi scrambler oleh Cafe Racer Dreams sebagai pesanana ke-100. Foto: Thebikeshed

Madrid ( naikmotor) – Bengkel custom Cafe Racer Dreams (CRD) di Madrid berhasil menyelesaikan motor konsumennya yang ke-100 melalui sosok Yamaha SR250 bertampang scrambler.

Di bawah komando Pedro Garcia, CRD harus bergerak cepat untuk menyelesaikan daftar pesanan yang menumpuk demi mengerjakan pesanan nomor 100 untuk dijadikan motor harian melindas perkotaan.

Sang pemilik motor, Juan yang juga asal Madrid sangat menginginkan motor dengan mesin ringan namun mengentak untuk melewati kemacetan serta tampilan gagah dan berbeda di jalanan. Karenanya, Ia memilih konsep scrambler namun yang jarang ditemui di jalanan kota Spanyol.

Yamaha-SR250-Scrambler-Cafe-racer-Dreams_2

Yamaha SR250 lansiran tahun 1983 pun menjadi pilihan terbaiknya untuk terlahir kembali menjadi kuda besi berparas lain dengan berbagai ubahan di berbagai sektor. Motor single pot tersebut diubah bentuk rangkanya dan mendapat sentuhan estetika yang melahirkan wajah baru. Lapisan kelir hitam dan bagian sisi yang terbuka menjadikan motor terlihat klasik namun tidak ketinggalan jaman.

Untuk mempertahankan kesan scrambler klasik, jok anti air buatan Barbour yang tipis namun tetap nyaman disematkan. Juan bisa membonceng rekannya untuk melewati padatnya kota dengan nyaman, tapi wanita dengan rok mini mungkin memilih untuk duduk menyamping di sisi sadel untuk menghindari knalpot yang tinggi. Tapi, Juan tidak terlalu memikirkan masalah penumpang karena Ia begitu senang dengan tampilan motornya yang baru.

Motor yang sederhana, simpel, dan bersahaja kerap dipesan pelanggan setiap hari di bengkel Cafe Racer Dreams. Tidak ada alasan untuk mengubah gaya khas dari Cafe Racer Dreams selama pelanggan suka dengan yang mereka kerjakan. (Yudistira/NM)

LEAVE A REPLY

*