Suzuki Enggan Mencari Pengganti Davide Brivio

0
Davide Brivio Tinggalkan Formula 1
Davide Brivio. Foto: Instagram/f1ingenerale

NaikMotor – Pada awal 2021, Davide Brivio secara mengejutkan hengkang dari Suzuki MotoGP. Tim pabrikan asal Jepang ini tidak mau mencari pengganti Davide Brivio.

Meskipun posisi manajer tim di Suzuki Ecstar kini kosong, namun nampaknya pabrikan motor asal Jepang ini enggan mencari pengganti Brivio. Menurut tim, tugas manajer tim akan diambil alih oleh petinggi tim yang ada.

Adapun kini tugas manajer tim akan diambil oleh Manajer Proyek, Shinichi Sahara dan Direktur Teknis, Ken Kawauchi. Keputusan ini sontak membuat isu-isu yang beredar mengenai pengganti Brivio ini terkuak.

Sebelumnya banyak kabar beredar yang mengatakan posisi Davide Brivio akan diisi oleh mantan manajer tim Honda MotoGP, yakni Livio Suppo. Kemudian manajer Sky VR46, Pablo Nieto juga sempat masuk dalam pusaran calon nahkoda baru tim Suzuki.

Namun nama-nama nampaknya hanya sebuah isu. Pasalnya, tim Suzuki Ecstar memutuskan untuk tidak mencari pengganti Davide Brivio. Memang saat ini sepertinya akan sulit bagi Suzuki untuk mencari pengganti manajer yang membawa Joan Mir merebut gelar Juara Dunia MotoGP 2020. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here