Stefan Bradl Jadi Orang Pertama yang Jajal Sirkuit Jerez di Tahun 2021

0
Stefan Bradl Jerez
Stefan Bradl antusias sambut tes di Jerez. Foto: @stefanbradl (twitter)

NaikMotor – Stefan Bradl selaku test rider tim HRC akan tunggangi Honda RC213V di Sirkuit Jerez untuk pemanasan pada hari Rabu (20/01/2021). Bradl menjadi orang pertama yang mengendarai motor MotoGP di tahun 2021. 

Menjadi sosok pertama yang menunggangi motor MotoGP pada tahun 2021, Stefan Bradl akan turun selama beberapa hari di trek Jerez. Selain Bradl, turut hadir pula Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP) dan Johann Zarco (Pramac Racing) yang keduakan akan mengendarai motor road bike, seperti Michele Pirro, test rider Ducati.

Hal ini terjadi setelah Jorge Martin tampil dengan mengenakan warna Pramac Racing untuk pertama kalinya pada minggu lalu di Sirkui Cartagena. Rookie ini bergabung dengan sesama pembalap GP, seperti Iker Lecuona (Red Bull KTM Tech3) yang menunggangi mesin BMW, sedangkan Martin menggunakan Ducati Panigale V4 baru.

https://twitter.com/stefanbradl/status/1351106096006647808

 

Untuk kelas Moto2, ada Tony Arbolino (Liqui Moly Intact GP), Yari Montella (Speed ​​Up Racing), Aron Canet (Aspar Team), Raul Fernandez (Red Bull KTM Ajo), ditambah Jaume Masia dan Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo Moto3 ), dan Adrian Fernandez (Sterilgarda Max Racing Team) yang turut datang ke Cartagena.

Para pembalap akan menyambangi Almeria untuk aksi lintasan selama dua hari sebelum beralih ke Sirkuit Jerez di mana mesin MotoGP digeber untuk pertama kalinya pada tahun 2021. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY