Bikin Motor Tampil Ngejreng dengan Warna Magenta Blue dari Diton Premium

0
Diton Premium Magenta Blue
Cat semprot Diton Premium warna Magenta Blue 9215 bisa bikin penampilan motor jadi beda dan menarik. Foto: Diton Premium

NaikMotor – Bagi Motoris yang bosan dengan warna sepeda motor kesayangannya dan ingin tampil beda, varian warna Magenta Blue 9215 dari cat semprot Diton Premium bisa dicoba, lho! 

Diton Premium beberapa waktu lalu mengunggah penampilan sepeda motor yang sudah dibaluti dengan skema warna Magenta Blue 9215. Warnanya yang ngejreng dan anti-mainstream pasti membuat sepeda motor Motoris dilirik, bahkan bisa menjadi pusat perhatian.

Penasaran sama tahapan pengecatannya? Yuk simak langkah-langkahnya di bawah ini:

  1. Siapkan amplas (disarankan untuk menggunakan Amplas 800) dan aluskan permukaan atau media yang akan dicat dengan menggunakan amplas
  2. Gunakan Primer Grey 9120 sebagai lapisan dasar sebelum lanjut ke warna dasar
  3. Semprotkan Silver 9124 sebagai warna dasar
  4. Setelah warna dasar kering, langsung aplikasikan warna utama Magenta Blue 9215
  5. Lakukan finishing dengan menyemprotkan Clear Gloss 9128 untuk memberikan hasil yang maksimal

Untuk semua tahapan penyemprotan, semprotkan cat tipis-tipis saja sebanyak 2-3 lapis.

Motoris juga dapat mengunjungi kanal YouTube Diton Premium, di sana Diton Premium cukup sering memberikan contoh pengecatan, tips, dan informasi menarik lainnya.

Cat semprot yang 100% buatan Indonesia ini dapat ditemui dengan mudah, seperti di Shopee, Tokopedia, maupun di modern market layaknya Carefour, Mitra10, Ace Hardware, dan Jameson’s. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here