Honda All New Honda CBR150R Sudah Dipasarkan di Jakarta-Tangerang

0
All New Honda CBR150R
All New Honda CBR150R telah diluncurkan PT Wahana Makmur Sejati untuk pasar Jakarta-Tangerang. Foto: istimewa

NaikMotor – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang resmi umumkan penjualan All New Honda CBR150R, Jumat (22/1/2021).

Dalam acara Press Conference Regional Public Launching yang dilakukan secara virtual, Wahana memperkenalkan konsep dasar pengembangan Honda CBR150R baru yang diklaim saat cocok bagi pencinta sport bike full pairing.

All New Honda CBR150R
Wahana resmi perkenalkan All New Honda CBR150R. Foto: Wahana

“Desain serta fitur terbaru yang ditawarkan pada All New Honda CBR rasanya bisa mendapatkan perhatian khusus dari konsumen Honda, khususnya bagi mereka yang membutuhkan desain, teknologi, serta kelincahan di lalu lintas perkotaan,” kata Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan.

Edi juga mengatakan bahwa Wahana optimis bahwa New CBR ini bisa diterima baik oleh konsumen di Jakarta dan Tangerang. Pasalnya, versi terdahulu CBR150R berhasil terjual sebanyak 1.000 unit sepanjang 2020.

Sejalan dengan pengenalan CBR150R terbaru, Wahana juga memastikan bahwa sport bike terbaru ini akan tersedia di 115 jaringan dealer yang tersebar di Jakarta dan Tangerang. Seluruh dealer akan melayani konsumen yang berminat untuk memiliki motor ini. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY