Honda Motorcycle Fes 2021, Pamerkan Pesona Sepeda Motor Honda Secara Online

0
Honda Motorcycle Fes 2021
Honda Motorcycle Fes 2021 akan berlangsung pada 20 Februari 2021. Foto: Honda

NaikMotor – Honda Motorcycle Fes 2021 akan digelar di situs khusus pada 20 Februari mendatang. Nantinya, festival daring ini akan diisi dengan berbagai konten sepeda motor model tahun 2021. 

Acara daring satu ini akan menampilkan fokus Honda terhadap gaya hidup dan budaya pengguna sepeda motor yang bebas dan tetap menghargai nilai-nilai beragam lewat konsep berkendara itu gratis dan hidup dengan caranya sendiri.

Akan ada empat kategori yang ditransmisikan dari kehidupan dan kegembiraan roda dua, yaitu lewat Zona Gaya, Zona Budaya, Zona Produk, dan Zona Komunitas. Honda pun telah menyiapkan konten yang akan menghibur pengguna sepeda motor maupun bukan.

Selain peluncuran festival daring ini, Honda mengungkapkan bahwa mereka juga berencana untuk memamerkan model-model baru sepeda motor Honda di Jepang dan luar negeri pada tahun 2021 di Honda Welcome Plaza Aoyama mulai 23 Februari 2021.

Honda Motorcycle Fes yang akan dirilis pada Sabtu, 20 Februari 2021 ini dapat diakses lewat honda-mcfes.com(Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY