Jadi Best Seller, Moto Guzzi V85 TT 2021 dan V85 TT Travel Siap Meluncur

0
85
Moto Guzzi V85 TT
Miliki beragam pembaharuan, ini tampilan Moto Guzzi V85 TT 2021 warna Nero Etna. Foto: Piaggio Group

NaikMotor – Moto Guzzi menghadirkan V85 TT 2021 dan V85 TT Travel adventure yang kini miliki kinerja lebih baik dengan 5 mode berkendara. Selain itu, Moto Guzzi juga memberikan sentuhan lewat pilihan desain grafisnya yang anyar. 

Versi terbaru Moto Guzzi V85 TT 2021 dan V85 TT Travel sudah mengadopsi mesin yang mematuhi standar emisi Euro5, serta menjamin kinerjanya lebih baik, menghasilkan torsi lebih banyak dalam rpm rendah dan menengah, juga meningkatkan kenyamanan bagi para pengendaranya. Selain itu, disisipkan pula lima mode berkendara pada adventure yang terbalut dalam grafis baru plus ban tubeless yang anyar.

Lahirnya V85 TT sendiri didedikasikan oleh pabrikan Italia ini untuk menjadi teman perjalanan petualangan sekaligus warisan dalam konsepsi yang paling murni dan original. Dengan konsep dasar esensialitas, kemudahan berkendara, serta kepraktisan, Moto Guzzi berhasil mencapai tujan ambisius dalam menggabungkan nilai-nilai tersebut dengan gaya dan fitur enduro modern lewat V85 TT.

Sepeda motor dengan gelar enduro klasik pertama dan satu-satunya di pasaran ini pun hadir dalam versi terbaru. Lewat mesin V-twin transversal 90° berpendingin udara, Moto Guzzi dua katup per silinder sesuai kebanggaan dan tradisinya.

Dari banyaknya pembaruan, ada sistem alat bantu elektronik mengemudi dan mode berkendara baru yang diselipkan ke kuda besi satu ini. Mode baru yang ditambahkan adalah Sport dan Custom yang hadir melengkapi Road, Rain, dan Off-Road. Pengelolaan kontrol traksi, ABS, serta throttle ride-by-wire tak lupa juga diadopsi oleh anak perusahaan dari Piaggio Group ini. Untuk grafis barunya, ada tiga pilihan yang tersedia, yaitu Nero Etna, Giallo Mojavem dan Rosso Uluru.

Sementara itu, V85 TT Travel hadir dengan penggabungan dari semua pembaruan teknis V85 TT. Untuk membedakannya dari yang sebelumnya, ada set-up lengkap yang membuatnya siap melaju, dengan kaca depan touring, side box seri urban dengan kapasitas tinggi dan dimensi lateral lebih kecil, sepasang lampu sorot LED tambahan, juga set kenop pemanas yang bisa disesuaikan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*