Tampil Lebih Agresif, Yamaha MT-25 Hadir dengan Pilihan Warna Baru

0
Yamaha MT-25 Warna Baru
Yamaha MT-25 varian warna Metallic Dark Grey. Foto: YIMM

NaikMotor – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan warna baru untuk Yamaha MT-25. Naked bike 250cc ini tampil lebih agresif dengan warna baru tersebut.

Di awal tahun 2021, MT-25 hadir dengan dua varian warna baru, yakni Metallic Dark Grey dan Metallic Blue. Tidak hanya punya balutan warna baru, naked bike andalan Yamaha ini juga punya grafis yang semakin agresif.

Yamaha MT-25 Warna Baru

“Tampilan MT-25 kini kian menarik lewat penyegaran yang dilakukan dengan warna terbarunya. Penggunanya bisa lebih mengekspresikan keinginan tampil modern dan sporty saat berkendara dengan naked sport bike terbaik di kelasnya ini,” kata Manager Public Relations, YRA and Community PT YIMM, Antonius Widiantoro, dalam keterangan resminya, Kamis (28/1/2021).

Warna Metallic Dark Grey diluncurkan untuk memenuhi keinginan pecintanya yang senang dengan gaya trendy dan modern. Tampilan motor juga semakin tegas dengan penggunaan velg berwarna oranye.

Yamaha MT-25 Warna Baru

Sedangkan warna Metallic Blue memiliki daya tarik bagi penggunanya yang ingin menjajal motor dengan warna khas Yamaha. sentuhan warna biru juga diberikan pada velgnya sehingga bisa menonjolkan keistimewaan motor ini.

Untuk urusan harga, Yamaha MT-25 warna baru, Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dipasarkan dengan banderol Rp 55.460.000 on the road (OTR) Jakarta. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY