Lewat Vlog, Jorge Martin Pamerkan Kepiawaiannya dalam Menunggangi Motocross

0
85
Jorge Martin Motocross
Jorge Martin pamerkan kelincahannya di trek berpasir lewat vlog di kanal YouTube pribadinya. Foto: MotoGP

NaikMotor – Rookie MotoGP Jorge Martin mengunggah video yang memamerkan keterampilan motocross-nya di YouTube. Mantan pembalap Moto2 ini menjelajahi trek berpasir sembari menunggu tes pertama GP musim ini. 

Dalam persiapan menuju Grand Prix 2021, Martin dilaporkan telah melakukan test pra-musim di Jerez, dan sembari menunggu langkah selanjutnya, rookie yang akan mengenakan seragam Pramac Racing ini dengan antusias memperlihatkan kemampuannya dalam menjajal trek motocross di Red Sand MX Park.

Lewat kanal YouTube-nya, Jorge Martin membagikan situasi dan cerita di balik layar tentang pelatihan menjelang tes resmi pertamanya dan motocross.

“Selamat datang di video kedua saya di saluran ini,” sapanya.

“Kami sedang dalam perjalanan ke trek motorcross yang berpasir dan saya belum pernah mencoba pasir. Jadi akan agak sulit, terutama di awal, saya diberitahu untuk beradaptasi dengan kondisi ini. Tapi saya sudah menantikannya,” ungkapnya seperti yang dilansir dari MotoGP.

Jorge Martin Motocross

“Saya menantikan untuk datang dan menguji bagaimana rasanya serta berusaha meningkatkan yang terpenting. Motocross adalah pelatihan yang sering saya gunakan untuk mempersiapkan diri selama pramusim dan saya pergi dengan beberapa teman untuk menikmatinya. Gas!”

Vlog rekan satu tim Johann Zarco ini dapat dilihat di sini:

Martin pun menyampaikan dirinya sangat senang dan ia berharap para penggemar menyukai videonya. Martin juga akan terus mengunggah video-video lain di kanal YouTube miliknya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*