Tingkatkan Industri Otomotif Indonesia, IIMS 2021 Akan Tetap Digelar

0
150
IIMS 2021 Virtual
IIMS 2021 Virtual. Foto: Dyandra Promosindo

NaikMotor – Dyandra Promosindo akan tetap menggelar pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021. Ditengah situasi pandemi ini, IIMS 2021 akan dilaksanakan secara virtual.

IIMS 2021 akan dihelat pada 18 hingga 28 Februari mendatang. Meskipun kondisi ekonomi Indonesia sedang tidak stabil saat pandemi seperti ini, namun Dyandra optimis bisa membangkitkan industri otomotif Tanah Air lewat pameran otomotif tahunan ini.

“Selama pandemi, banyak APM, merk dagang, aftermarket dan lainnya yang tidak dapat menjalankan program atau strategi pemasaran secara optimal. Kami berupaya untuk menjadi wadah ataupun support system untuk membantu stakeholders IIMS menjalankan kegiatan maupun program-program mereka secara optimal,” kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, dalam keterangan resmi yang diterima NaikMotor, Jumat (29/1/2021).

IIMS 2021 Virtual

Tidak hanya menampilkan jajaran roda empat, roda dua, dan aftermarket, IIMS Virtual 2021 ini juga akan menyuguhkan talk show bersama exhibitors mengenai program dan produk yang ada di IIMS Hybird 2021. Sebagai informasi, IIMS Virtual ini merupakan pre-event untuk IIMS Hybrid 2021.

Sejumlah program yang sukses di IIMS Motobike Hybrid Show, seperti Rare Automotive Auction juga akan kembali hadir di IIMS Virtual tahun ini. Kemudian juga akan ada program Big B.O.S, sebuah program test ride dan test drive line up otomotif terkini.

Menurut General Manager Dyandra Promosindo sekaligus Project Manager IIMS 2021, Rudi MF, dalam IIMS Virtual ini, Dyandra mencoba menciptakan atmosfir yang segar bagi industri otomotif.

“Inisiatif ini kami gagas untuk membantu dan mendukung industri bisnis, khususnya dunia otomotif. Tahun ini kami akan berusaha menyelenggarakan event Otomotif yang berkesinambungan, dengan harapan industri otomotif terus berjalan dan bangkit dari kelesuannya,” ujar Rudi. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*