Honda Premium Matic Day Berlangsung Virtual, Tawarkan Beragam Promo Spesial

0
Honda Premium Matic
Honda Premium Matic Day diselenggarakan secara virtual dan dapat disaksikan di YouTube, Instagram, maupun Facebook. Foto: Wahana / Istimewa

NaikMotor – Untuk menjaga kedekatan dengan konsumen premium sepeda motor matik Honda, Wahana menggelar acara Honda Premium Matic Day diadakan secara virtual dan live di IG, Facebook, dan YouTube. 

Acara virtual yang diselenggarakan untuk memanjakan dan melayani konsumen setia Honda, khususnya penggemar tipe AT premium Honda ini disiarkan secara langsung melalui akun Instagram, Facebook, dan YouTube Wahana Honda pada Minggu (31/01/2021) kemarin.

Kegiatan yang memamerkan line up AT premium, seperti PCX150, ADV150, maupun Honda Forza dikemas dengan beragam acara menarik yang dapat diikuti oleh seluruh konsumen setia Main Delaer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati.

“Kreatif dan tetap dekat dengan konsumen setia Honda jadi dasar Wahana gelar acara virtual bagi konsumen setia khususnya produk premium AT,” ujar Andra Friandana selaku Head of Marketing Communication Wahana.

Nantinya, akan ada lebih banyak kegiatan virtual serupa untuk menjaga kedekatan dengan konsumen setia Honda. Seperti kegiatan Launching All New Honda CBR150R pada 30 Januar kemarin, serta Virtual Expo Honda Motor yang berlangsung sejak 30 Januar hingga 7 Februari 2021. Virtual Expo Honda Motor dapat diikuti lewat tautan bit.ly/WahanaHondaVirtualExpo.

Honda Premium Matic

Honda Premium Matic day juga menawarkan beragam promo spesial, info produk, dan hiburan berupa penampilan band Semenjana secara live virtual. Teruntuk Motori yang ingin mengetahui beragam promo baru dan menarik lainnya dapat mengakses website www.wahanahonda.com.

PT Wahana Makmur Sejati juga rupanya memiliki aplikasi terlengkap yang menyediakan solusi layanan Honda bagi konsumen dalam aplikasi Wanda yang dapat diunduh baik di Android maupun iOS.

“Jangan resah, demi kenyamanan dan tentunya kesehatan kita semua, Wahana siap berikan layanan terbaik bagi konsumen mulai dari sales dan aftersales dan kebutuhan lainnya dengan semangat one heart,” imbuh Andra. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here