Update Kondisi Fausto Gresini: Rehabilitasinya Alami Kemajuan

0
17
Kondisi Fausto
Sang anak memberikan update mengenai kondisi Fausto Gresini di Facebook. Foto: Gresini Racing

NaikMotor – Tim Gresini Racing kembali memberikan update mengenai kondisi Fausto Gresini selaku pimpinan tim yang sudah dirawat sejak Desember 2020 akibat terinfeksi virus korona. 

Kondisi kesehatan Gresini dikabarkan terus mengalami kemajuan. Lewat akun sosial medianya, Gresini Racing secara rutin memberi update mengenai kondisi Fausto yang saat ini tengah dirawat di unit perawatan intensif Rumah Sakit Maggiore Carlo Alberto Pizzardi di Bologna.

Salah seorang dokter yang menangani Fausto, dr. Nicola Cilloni hari Senin (01/02/2021) mengungkapkan: “Kondisi klinis Fausto perlahan-lahan terus membaik. Selama lebih dari seminggu sekarang tanpa demam, rehabilitasi mengalami kemajuan setiap hari, meskipun jalan ke depan masih panjang.”

“Dia masih dibantu oleh mesin pernapasan, tetapi dia juga berusaha mencoba memulihkan kekuatan untuk melakukannya sendiri. Dia berhasil melakukan panggilan video dan dilihat oleh Nadia. Langkah selanjutnya adalah pemulihan fungsional pernapasan dan nutrisi,” jelas sang dokter.

Semoga lekas sembuh, Fausto! (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*