Begini Kalau Yamaha Jepang Bikin Motoris Piawai Berkendara

0
Yamaha Riding Academy
Yamaha Riding Academy buka kelas berkendara dasar. Foto: Yamaha

NaikMotor – Yamaha Riding Academy (YRA) Adult Bike Lessons atau kelas untuk mempelajari dasar-dasar mengendarai sepeda motor akan digelar tahun ini. Proyek ini akan diselenggarakan mulai bulan Maret di Jepang secara nasional. 

Yamaha Motor Sales Co., Ltd. akan menyelenggarakan Yamaha Riding Academy (YRA) Adult Bike Lessons pada Sabtu, 13 Maret 2021. Proyek ini digelar untuk memberikan pelajaran mengenai dasar-dasar berkendara sepeda motor dari Sun Beach Nikko River (Aichi Prefecture).

Tahun ini, Yamaha memulai untuk membuka kelas yang bisa diikuti dua generasi, baik orang tua maupun anak-anak. Yamaha sebenarnya sudah lama menggencarkan kampanye berkendara aman agar para pengendara roda dua dapat NaikMotor dengan aman, benar, menyenangkan, dan bermanfaat.

Pelajaran di YRA terutama ditujukan untuk Motoris pemula yang belum pede untuk berkendara di jalan hingga orang yang sudah lama tidak mengendarai sepeda motor. Ilmu mengenai dasar-dasar berkendara yang aman dan menyenangkan pun diberikan di sana.

Tak hanya menyediakan kendaraannya, Yamaha juga menyiapkan perlengkapan bagi para peserta yang ingin ikut serta. Yamaha pun menunjuk pembalap yang pernah aktif di Yamaha Racing sebagai instruktur.

Setelah memberikan pelajaran dasar, Yamaha juga menawarkan kursus untuk berkeliling di jalan umum bagi peserta yang merasa khawatir untuk berkendara di jalan umum. Yamaha ingin pesertanya bisa merasa nyaman dengan motornya dan meningkatkan keterampilan peserta lewat kegiatan yang menyenangkan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here