Seluruh Pembalap Ducati Gelar Tes Privat di Jerez, Ajang Adaptasi Rider Baru

0
Tim Ducati Tes Privat
Tim Ducati tes privat di Sirkuit Jerez, Spanyol. Foto: MotoGP

NaikMotor – Seluruh pembalap Tim Ducati MotoGP dan Superbike menggelar tes privat di Sirkuit Jerez, Spanyol. Tes akan berlangsung selama dua hari mulai dari tanggal 10 sampai dengan 11 Februari 2021.

Tes privat ini akan diikuti oleh pembalap rookie kelas premier MotoGP, Enea Bastianini dan Luca Marini dari Tim Esponsorama Racing. Kemudian Jorge Martin dari Tim Pramac Racing juga akan turun.

Tim Ducati Tes Privat

Rekrutan baru Ducati Team di Superbike, Jack Miller dan Francesco Bagnaia juga akan bergabung dalam latihan ini bersama Johann Zarco dari tim Pramac Racing. Lalu test rider Ducati, Michele Pirro juga ikut serta dalam tes ini.

Ducati mengadakan tes privat ini untuk meningkatkan persiapan tim dan pembalap mereka untuk musim 2021. Pasalnya, musim ini tes pramusim MotoGP hanya digelar satu kali di Qatar, menyusul dibatalkannya tes Sepang akibat pandemi Covid-19.

Minimnya tes pramusim MotoGP musim ini, membuat banyak tim menggelar tes privat demi meningkatkan persiapan tim dan pembalapnya sebelum musim dimulai. Terlebih Ducati akan berlaga dengan pembalap baru yang sejatinya masih perlu banyak latihan dan adaptasi. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here