Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team Pamerkan Tampilan Baru

0
58
Tampilan Baru Yamaha MXGP
Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team pamerkan penampilan baru untuk musim 2021. Foto: Yamaha

NaikMotor – Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team pamerkan tampilan baru mereka untuk musim 2021. Bersama pembalap kelas utama dan rookie baru, tim pabrikan ini kembali mengenakan apparel dari Alpinestars. 

Tim pabrikan Yamaha MXGP mengumumkan secara resmi penampilan baru mereka untuk kejuaraan dunia motocross 2021. Yamaha bersama Jeremy Seewer, Glenn Coldenhoff, serta rookie Ben Watson melanjutkan kemitraan mereka dengan merk riding gear dan apparel kelas dunia, Alpinestars.

Selain mengungkapkan tampilan baru, Monster Energy Yamaha Factory MXGP juga dengan penuh semangat mempersenjatai trio pembalap dengan Factory YZ450FM. Sejak livery 2021 diluncurkan, tim pabrikan ini sudah melakukan perjalanan ke Sardinia untuk memulai program pelatihan intensif menjelang balapan pra-musim pertama tim yang akan berlangsung pada 28 Februari di Riola Sardo.

“Saya memiliki perasaan yang sangat baik tentang tahun ini, kami membuat beberapa peningkatan yang baik dengan tim dan saya memiliki tim orang-orang terbaik di sekitar saya, jadi semuanya berjalan baik. Adapun tujuan sayam, saya kembali menjadi Juara Dunia, jadi tentu saja saya ingin menang,” ujar Seewer. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*