Triumph Street Scrambler Sandstorm Mengaspal Tahun 2022

0
Triumph Street Scrambler Sandstorm
Triumph Street Scrambler. Foto: Triumph

NaikMotor – Di tahun 2021, Triumph sudah menyiapkan produk sepeda motor dual purpose retro terbarunya. Varian baru Triumph Street Scrambler Sandstorm melengkapi seri 900.

Berdasarkan dokumen sertifikasi yang diajukan ke EPA Amerika Serikat, Sandstorm akan datang sebagai varian terbaru dari Street Scrambler 900. Motor ini akan datang dengan fitur-fitur yang ada seperti di model Tiger 1200 Alpine dan Desert.

Triumph Street Scrambler Sandstorm mungkin akan menjadi showcase aksesoris tertentu yang tersedia di katalog suku cadang Triumph. sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail dan desain yang digunakan pada motor baru ini.

Model terbaru ini pastinya sudah menggunakan mesin berstandar Euro 5. Dapur pacunya dikabarkan memiliki tenaga maksimal 64,1 hp dengan torsi puncak sebesar 59 Nm. Jika dilihat dari performanya memang masih sama dengan versi sebelumnya, hanya saja standar Euro 5 yang menjadi pembedanya.

Sandstorm akan datang dengan desain, grafis, warna, dan aksesoris baru sebagai pembeda dengan model lawasnya. Karena direncanakan meluncur pada 2022, jadi informasi mengenai motor baru ini masih sangat minim dan mungkin akan terus terbuka dalam beberapa waktu ke depan. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY