Tim Honda Repsol Launching Tim MotoGP 2021 Pada 22 Februari

0
60
Launching Tim Repsol Honda
Launching Tim Repsol Honda. Foto: HRC

NaikMotor – Tim Honda Repsol akan meluncurkan tim mereka untuk MotoGP 2021 pada 22 Februari mendatang. Launching Tim Repsol Honda akan dilakukan bersama dua pembalap andalannya, Marc Marquez dan Pol Espargaro.

Dalam pengumuman resmi yang diunggah tim HRC di akun instagram, acara presentasi ini akan digelar secara daring melalui siaran langsung di website resmi dan Facebook HRC, pukul 12 siang waktu setempat.

HRC akan memperkenalkan motor RC213V yang mungkin akan datang dengan livery baru. Kemudian juga dalam acara ini, Honda akan mengumumkan apakah Marc Marquez bisa turun di musim ini, atau hanya akan mengandalkan Pol Espargaro saja.

Tidak hanya Repsol Honda saja yang akan meluncurkan timnya untuk musim ini, Tim LCR Honda Castrol dan Tim LCR Honda Idemitsu juga akan launching bulan ini.

LCR Honda Castrol bersama Alex Marquez akan meluncurkan tim untuk MotoGP 2021 pada 20 Februari. Sedangkan tim LCR Honda Idemitsu akan diluncurkan bersamaan dengan Repsol Honda, yakni 22 Februari. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*