AHM: Honda Forza Adopsi Desain Baru, Makin Mewah dan Prestisius!

0
Desain Baru Honda Forza
Honda Forza miliki desain baru yang membuat tampilannya semakin mewah dan sporty. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran terhadap Honda Forza lewat beragam fitur dan desain baru. Dengan penampilan yang mewah dan sporty, Honda janjikan kenyamanan dan kebanggaan tiap pengendara akan meningkat. 

Skuter matik besar Honda hadir dengan kesan prestisius berkat desain anyar di lekukan bodi motor yang makin tajam di beberapa sisi, namun, Honda tetap mempertahankan posisi duduk yang nyaman demi memanjakan pengendaranya.

Selain pada body, desain winker terbaru pada spion juga memperkuat kesan eksklusif Forza dengan penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan. Di bagian bawah motor, kesan sporty juga semakin kuat berkat disisipkannya desain cover muffler anyar dengan tarikan garis tajam.

Bukan hanya desain baru, Honda Forza juga menggunakan fitur terbaik, seperti electrical adjustable windscreen yang berfungsi untuk mengatur ketinggian windscreen dengan metode penyetelan secara elektrik yang pertama kali hadir di kelasnya. Lalu ada juga jarak penyesuaian lebih tinggi (sekitar 40 mm) yang membuat Forza menjadi flagship model skutik besar yang diyakini makin nyaman dan dapat menciptakan pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

Desain Baru Honda Forza

Selanjutnya, ada juga fitur ESS atau Emergency Stop Signal yang secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat motor direm mendadak. Forza baru juga mendukung mobilitas tinggi pengendaranya dengan mengadopsi console box dengan USB Charger.

Pengendaranya juga dimanjakan dengan kombinasi digital panelmeter yang berisi informasi lengkap mengenai indikator Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi motor yang berfungsi untuk mencegah ban slip, indikator konsumsi bahan bakar, trip meter, indikator perawatan, kecepatan, dan RPM.

“Kami ingin memberikan kesenangan dan kebanggaan tertinggi bagi pecinta skutik di Tanah Air. Kami berharap penyegaran desain dan beragam fitur terbaru yang kami sematkan pada Honda Forza dapat semakin memberikan rasa percaya diri yang tinggi dan rasa bahagia ketika berkendara bersama dengan sepeda motor Honda,” ujar Marketing Direktur AHM, Thomas Wijaya.

Fitur canggih lainnya, seperti Honda Smart Key System dan Answer Back System tetap dipertahankan demi menunjanggaya hidup pengendara yang modern. Skutik besar ini juga dilengkapi dengan fitur pendukung passing lam dan lampu hazard, serta U-box dengan ukuran ekstra besar yang dapat menampung dua helm dan barang bawaan lainnya.

Honda Forza yang dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta senilai Rp 83.810.000 ini memiliki empat pilihan warna eksklusif, yaitu Candy Rosy Red, Pearl Horizon White, Indy Gray Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here