Resmi Dikontrak MRT, Dimas Ekky Akan Berlaga di FIM CEV Moto2

0
54
Dimas Ekky Pratama
Dimas Ekky Pratama resmi dikontrak Mandalika Racing Team Indonesia. Foto: Instagram/mandalikaracingteam

NaikMotor – Pembalap asal Indonesia, Dimas Ekky Pratama, resmi berlaga di FIM CEV Moto2. Sebelumnya Dimas diisukan terlempar dari tim Pertamina Mandalika setelah tim memutuskan untuk merekrutan dua rider asing.

Tim Pertama Mandalika SAG sudah mengumumkan dua pembalap barunya yang bakal berlaga di Moto2 dan FIM CEV Repsol. Kedua pembalap tersebut adalah Bo Bendsneyder asal Belanda dan Piotr Biesiekirski dari Polandia.

Perekrutan dua rider baru tersebut menimbulkan tanda tanya besar untuk Dimas Ekky. Pasalnya, sebelumnya Dimas masih belum mendapatkan kontrak baru dari Pertama Mandalika SAG Team.

Dimas Ekky Pratama

Namun kini pembalap berusia 28 tahun itu sudah mendapatkan jalan terang. Melalui akun Instagram resmi, Mandalika Racing Team Indonesia mengumumkan Dimas Ekky Pratama akan berlaga dalam kelas FIM CEV Moto2 musim 2021.

“Mandalika Racing Team Indonesia secara resmi mengumumkan Dimas Ekky Pratama menjadi pembalap di musim 2021 yang turun di kelas FIM CEV Moto2, pada 5 Februari 2021 di kantor Mandalika Racing Team Indonesia,” tulis akun Instagram, @mandalikaracingteam, sebagaimana dikutip NaikMotor, Selasa (9/2/2021).

Dalam unggahan di Instagram, terlihat sebuah video yang memperlihatkan Direktur Mandalika Racing Team, Kemalsyah Nasution dan Dimas Ekky, tengah menandatangani kontrak untuk mengikuti balapan FIM CEV Moto2.

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, bro Dimas dan pak Direktur Mandalika Racing Team Indonesia bro Kemal melakukan tanda tangan kontrak untuk mengikuti balapan FIM CEV Moto2 demi masa depan pembalap Indonesia,” kata Ketua Mandalika Racing Team Indonesia, Rapsel Ali. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*