Rayakan Valentine, Hotel Yello Manggarai Jakarta Tawarkan Paket Dinner Romantis

0
Hotel Yello Manggarai Jakarta
Makan malam romantis di Yello Manggarai akan ditemani dengan pemandangan indah dan menu makanan khusus. Foto: Istimewa

NaikMotor – Salah satu hotel yang dimiliki Wahana Artha Group, Yello Manggarai Jakarta, menawarkan paket dinner atau makan malam romantis dalam rangka menyambut hari Valentine. 

Teruntuk Motoris yang ingin merayakan hari kasih sayang bersama orang terkasih, bisa melangsungkan makan malam romantis di Yello Manggarai Jakarta yang menyediakan paket dinner dengan menu yang dibuat khusus.

Selain menyajikan makanan unik dan menarik, makan malam romantis ini juga akan ditemai dengan indahnya gemerlap gedung pencakar langit Jakarta di malam hari. Menu hidangannya dibuka dengan Tomato Cream Soup, lalu dilanjutkan menu Herb Springs Chicken sebagai hidangan utama.

Herb Spring Chicken merupakan daging ayam yang dimarinasi dengan berbagai macam bumbu lalu dimasak dengan api kecil sehingga bumbu-bumbu marinasi terserap sempurna kedalam dagingnya, lengkap dengan Green Salad dan French Fries sebagai pendamping hidangan.

Selanjutnya, sebagai pencuci mulut, tamu akan dimanjakan dengan Coffee Brulle yang lembut serta manis dimulut. Untuk minuman para tamu akan disajikan mocktails Strawberry Lime Mojito, minuman non alkohol dengan rasa asam dan manis segar yang akan menyeimbangi rasa daripada makanan yang dihidangkan. Semua menu hidangan ini bisa dinikmati dengan kocek Rp 325.000 nett,-/pasangan.

“Rayakan momen hari kasih sayang ini bersama pasangan, di PERON Skycafe by YELLO Manggarai Jakarta, dan rasakan kenikmatan hidangan makan malam yang dibuat khusus oleh Chef & Beverage Manager kami Chef Chrisentianus Widyo untuk paket “Be My Valentine,” ujar Shafana Zanubia, Assistant Marketing Communication YELLO Manggarai Hotel Jakarta.

Hotel miliki Wahana Artha Group ini pun tetap memberlakukan protokol kesehatan yang ketat selama acara berlangsung. Seperti mengenakan masker, menjaga jarak, membatasi jumlah tamu, serta pastinya menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer. Acara pun hanya berlangsung selama dua jam.

“Khusus untuk Be My Valentine ini akan berlangsung pukul 17.00 – 19.00 WIB saja, sesuai dengan Instruksi Gubernur (Ingub). Protokol kesehatan juga kami jalankan. Kami akan memberikan Early Bird Discount sebesar 10% Off, bagi tamu yang ingin memesan paket makan malam sebelum tanggal 31 Januari 2021. Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak +6221 3042 8888 atau email info-yello-manggarai@tauzia.com,” tutupnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY