Tim Ducati MotoGP 2021 Diluncurkan, Begini Tampilan Desmosedici GP21

0
Ducati Desmosedici GP21
Ducati Desmosedici GP21. Foto: Ducati

NaikMotor – Tim Ducati resmi meluncurkan tim sekaligus motor yang akan merekalam acara tersebut, dipamerkan Ducati Desmosedici GP21 yang kini menggunakan livery baru.

Motor andalan tim Ducati ini akan menggunakan livery berwarna merah khas Ducati. Kemudian kini nama Lenovo menempel cukup besar di bodi Ducati Desmosedici GP21. Yap, Ducati akan bermitra dengan Lenovo di musim ini.

Ducati Desmosedici GP21

Tidak hanya menempel di motor, kini nama Lenovo juga resmi menjadi title partner tim terbaru. Ducati kini menggunakan title Ducati Lenovo Team sebagai nama tim mereka di MotoGP 2021.

“Mulai 2021, kami akan mengandalkan dukungan yang lebih besar dari Lenovo. Kami sudah bermitra sejak 2018 dan hingga kini kami telah bekerja sama dengan sangat baik,” kata general manager Ducati Corse, Gigi Dall’Igna.

Vice President Lenovo, Luca Rossi, mengungkapkan bahwa kemitraan ini sejatinya memiliki nilai inti yang sama. Mulai dari kecepatan tinggi, kinerja bertenaga, hingga inovasi tiada henti. Rossi berharap kerja sama ini bisa meningkat ke level yang lebih tinggi lagi.

“Kami berharap dapat mengintegrasikan teknologi kami ke tingkat yang lebih tinggi, sejalan dengan misi Lenovo untuk memungkinkan transformasi cerdas. Lewat misi ini kami harap dapat memberdayakan tim Ducati untuk memperluas signifikansi MotoGP di tahun-tahun mendatang,” ujarnya. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here