Marquez Akan Ikuti Tes MotoGP 2021 Qatar?

0
122
Marquez Akan Ikuti Tes
Repsol Honda menyatakan Marc Marquez mulai pulih. Foto: dorna MotoGP

NaikMotor – Tim Repsol Honda memberikan pernyataan resmi soal progres pulihnya Marc Marquez, (12/2/2021). Pertanda Marquez akan ikuti Tes MotoGP 2021 Qatar?

Seri Pembuka MotoGP 2021 akan berlangsung di Sirkuit Losail, (28/3/2021). Sebelumnya akan didahului Tes MotoGP 2021 pada 6-7 Maret 2021 di sirkuit di Qatar itu. Sementara itu, setelah absen hampir selama musim 2020 akibat cedera tulang lengan atas yang berulang, Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dinyatakan mulai pulih.

Tim Repsol Honda menyatakan dalam situs resminya, “”Mulai sekarang dan selama beberapa minggu ke depan, Márquez akan dapat berkembang dengan mantap dengan proses pemulihan fungsional lengan yang telah dioperasi.”

Tim menegaskan, Marc Márquez menjalani pemeriksaan di “Rumah Sakit Ruber Internacional” di Madrid setelah sepuluh minggu menjalani operasi lengan atas ketiga (3 Desember 2020). Tim medis yang dipimpin oleh Dr. Samuel Antuna dan Dr. Ignacio Roger de Ona dan juga Dr. Juan De Miguel, Dr. Aitor Ibarzabal dan Dr. Andrea García Villanueva, puas dengan perkembangan pemulihan Marquez. Hasil pemeriksaan radiografi menujukkan tanda-tanda perkembangan pertumbuhan tulang pada lokasi cedera.

Meski tidak ada jadwal pasti comeback-nya juara dunia delapan kali itu. Tim hanya menyatakan Marquez siap dalam beberapa minggu ke depan. Pertanda Marquez akan ikuti Tes MotoGP 2021 Qatar? (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*