Tim Gresini Luncurkan Livery Baru untuk Moto2 dan Moto3

0
Livery Gresini Indonesian Racing
Livery Tim Gresini untuk Moto2 dan Moto3. Foto: Tim Gresini

NaikMotor – Tim Gresini Racing dan MP1 Indonesian Racing resmi merilis livery baru untuk Moto2 dan Moto3 musim 2021. Tampilan livery baru ini terlihat lebih bernuansa Indonesia.

“Kami bangga dan senang bisa menambahkan sentuhan Indonesia di tampilan motor kami musim ini. Indonesia mewakili warna, budaya, dan antusiasmenya yang tak tertandingi untuk balap motor,” kata Commercial & Marketing Director Gresini Racing, Carlo Merlini, dalam peluncuran Tim Gresini Indonesian Racing, Rabu (17/2/2021).

Livery Gresini Indonesian Racing

Livery tim Federal Oil Gresini Moto2 tidak memiliki perubahan yang signifikan dibanding musim lalu. Warna yang digunakan sekarang lebih dominan merah dan putih, berkat penggantian warna biru pada bagian atas fairing menjadi warna merah.

Kemudian dalam livery baru ini juga sudah ditambahkan logo Indonesian Racing tepat di bawah logo Federal Oil. Secara keseluruhan tampilannya, livery baru ini memiliki sentuhan Indonesia.

Perubahan besar-besaran terjadi untuk Livery Tim Moto3 Gresini Indonesian Racing. Jika musim lalu motor yang digunakan dibalut warna biru putih, kini di musim 2021, livery yang digunakan dilabur warna merah dan hitam.

Sentuhan khas Indonesia juga hadir di livery baru ini karena adanya penambahan aksen batik berwarna oranye di bagian samping bodi. Tidak ketinggalan logo Indonesia Racing di sisi bodi motor, tepat diatas aksen batik tersebut.

Livery Gresini Indonesian Racing

Menurut pembalap Tim Moto3 Gresini Indonesian Racing, Jeremy Alcoba, perubahan warna pada motornya musim ini sangat menawan. Perubahan warna ini diharapkan bisa meningkatkan semangat rider untuk bekerja keras di musim 2021.

“Tentang sepeda motor, perubahan warna ini membuat saya tak bisa berkata-kata. Saya benar-benar menyukai warna klasik, tetapi saya harus mengatakan bahwa tampilan baru ini sangat menawan.” ujar Alcoba. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here