All New TVS Apache RTR 200 Hadir Pekan Depan

0
50
TVSApacheRTR2002016teaser
PT TVS motor Company Indonesia mengungkap teaser calon wajah baru dari TVS Apache RTR 200 yang akan segera diperkenalkan

Jakarta (naikmotor) — PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) telah memastikan akan membuka selubung perdana all new TVS Apache RTR 200 pada pekan depan. Pabrikan sepeda motor asal India ini juga telah membuat website khusus jelang rilis www.tvsapache.id.

Selain itu, TMCI juga telah mengirimkan undangan pada media untuk hadir Rabu, 20 Januari 2016 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat guna menyaksikan peluncuran produk terbaru TVS. Dalam undangan tersebut disebutkan Apache RTR 200 bakal menggunakan mesin baru.

Untuk desain barunya, belum ada bocoran dari perusahaan. Hanya saja dikabarkan menggunakan konsep dari TVS Draken Concept yang pernah dipamerkandi Delhi Auto Expo 2014.

Tampilan barunya terlihat lebih agresif dengan lampu utama terdapat LED, tangki BBM bergaya moge dan buritan yang terlihat menarik. Kursi menggunakan model split (terpisah) sehingga menyiratkan kesan sporty. Sedangkan speedometer telah mengaplikasikan digital.

All new Apache RTR 200 bakal dirakit di pabrik TMCI yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat agar harganya kompetitif. Kemungkinan harga all new Apaache RTR 200 pada kisaran Rp 30 jutaan. (WL/NM)

LEAVE A REPLY

*