Perkenalkan 12 Riders AHRT, AHM Optimis Pembalap Binaannya Akan Cetak Prestasi

0
12 Pembalap AHRT
Mario Suryo Aji dan pembalap muda lainnya dari Astra Honda Racing Team diyakini siap bersaing dalam kompetisi balap dan mencetak prestasi membanggakan. Foto: Istimewa

NaikMotor – Setelah mempublikasikan 12 nama pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), AHM ingin menunjukan kekuatan komitmen mereka dalam pembinaan balap berjenjang demi mencetak prestasi dan mengharumkan nama bangsa. 

PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja memperkenalkan 12 pembalap AHRT yang siap mencetak prestasi di dunia olahraga balap hingga ke tingkat dunia. Dengan memperhatikan protokol kesehatan dan kebijakan setiap negara, AHM mendukung pembalap binaannya untuk berlaga di gelaran balap Asia, Eropa, dan tingkat Nasional.

Pada balapan di benua Eropa, AHM menurunkan Mario Suryo Aji di kelas CEV Moto3 Junior World Championship. CEV Moto3 Junior adalah ajang balap bergengsi di Eropa yang tingkat kompetisinya sangat sengit, hampir seperti Grand Prix. Untuk meningkatkan skill dan fokus berlatih agar dapat memberikan yang terbaik untuk Ibu Pertiwi, Mario akan menetap di benua Eropa untuk sementara agar bisa mempersiapkan diri menjelang balapan pembuka di Estoril bulan April mendatang. Pembalap berusia 16 tahun ini pun siap menyambut musim balap 2021 dengan optimisme tinggi berbekal pengalaman impresifnya yang berhasil menempati posisi finish 6 besar pada musim lalu.

12 Pembalap AHRT

Selain Mario, ada Chessy Meilandri dan Veda Ega Pratama yang akan tampil pada ajang TTC dengan menunggangi motor Honda NSF250R. Sementara itu, pada kompetisi ATC 2021, akan turun Herjun Atna Firdaus, Azryan Dheyo Wahyumaniadi, Herlian Dandi, dan Fadillah Arbi Aditama.

Untuk ARRC, AHM mengandalkan Irfan Ardiansyah dan Rheza Danica Ahrens yang berlaga di kelas Supersports 600cc. Lalu ada juga Lucky Hendriansya, M. Adenanta Putra dan Herjun Atna Firdaus di kelas AP250. AHM pun turut berpartisipasi pada Suzuka Endurace Race yang akan menguji ketahanan fisik dan mental, performa, kestabilan, dan konsistensi pembalap binaannya.

Tak hanya membina pembalap untuk lintasan sirkuit, AHM juga membina pembalap di ajang motocross untuk bertanding pad MX2, yaitu Delvintor Alfarizi. Alfarizi yang sebelumnya berhasil meraih gelar juara nasional kejurnas motocross kelas MX2 2019 ini juga siap tampil sebagai wildcard di MXGP Indonesia.

“Kami berupaya terus konsisten mewujudkan mimpi pebalap muda Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa di kancah balap internasional. Dengan penampilan para pebalap muda bertalenta binaan AHM di berbagai kejuaraan balap tahun ini, kami berharap dapat terus memberikan inspirasi ke generasi muda Indonesia untuk mewujudkan mimpi tertingginya,” tutur Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here