Peduli Banjir, Wahana Berikan Promo yang Berlaku di Seluruh AHASS Jakarta dan Tangerang

0
Promo Banjir Wahana
Promo Banjir Wahana Honda berlaku di seluruh AHASS Jakarta dan Tangerang. Foto: Istimewa

NaikMotor – Peduli terhadap kenyamanan para konsumennya yang terkena musibah banjir, Wahana menawarkan promo yang berlaku di seluruh AHASS di Jakarta dan Tangerang. 

Pada 20 -25 Februari lalu, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menghadirkan promo ringan yang berlaku di seluruh AHASS Jakarta – Tangerang dalam rangka menjaga kenyamanan konsumen yang terkena musibah banjir.

“AHASS Jakarta dan Tangerang Peduli Banjir” merupakan promo khusus konsumen Honda yang terdampak banjir Jakarta dan Tangerang beberapa waktu lalu. Lewat program ini, konsumen dapat melakukan servis lengkap dan mendapatkan satu botol oli secara gratis. Promo senilai Rp 150.000 ini memiliki tujuan untuk memudahkan konsumen yang berada di titik lokasi banjir yang cukup parah. Layanan promo banjir ini juga menyediakan layanan antar-jemput gratis, cukup dengan menghubungi AHASS terdekat saja.

 

“Demi berikan kenyamanan dan bentuk keberadaan Honda demi konsumen terkena banjir AHASS kami siap berikan layanan terbaik,” ujar Evi Haryadi, Head of Technical Service Function (TSF) Wahana.

Dari data yang dipaparkan Evi, sepanjang 20 hingga 24 Februari, tercatat ada 1000 unit sepeda motor Honda yang terdampak banjir mendapatkan promo ini di seluruh AHASS wilayah Jakarta dan Tangerang.

Promo yang masa periodenya telah habis pada 25 Februari ini merupakan salah satu bentuk layanan Satu Hati Honda yang senantiasa akan memberikan layanan terbaik kepada konsumen setia Honda. Bukan hanya kali ini, Wahana Honda juga rutin mengadakan kegiatan serupa setiap kali ada musibah banjir yang menerjang Jakarta dan Tangerang. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY