Teaser Motor Baru TVS Dirilis, Versi Terbaru Star City Plus

0
80
TVS Star City Plus
Teaser TVS Star City Plus terbaru. Foto: TVS

NaikMotor – TVS baru saja merilis teaser motor terbarunya untuk tahun 2021. Dari gambar teaser, terlihat motor baru ini adalah TVS Star City Plus yang akan hadir dalam versi terbaru.

Star City Plus versi 2021 nampaknya akan mendapatkan pembaruan di sejumlah sektor, termasuk pembaruan warna. Bagian pengereman juga akan mendapatkan pembaruan, mengingat pada versi yang saat ini dijual, motor ini masih menggunakan rem tromol di bagian depan dan belakangnya.

TVS Star City Plus

TVS Star City merupakan salah satu naked bike yang cukup populer di India. Punya harga yang cukup terjangkau, motor ini hadir dengan sejumlah fitur-fitur menarik, seperti lampu depan LED, knalpot dual-tone, desain yang menarik, dan mesin yang cukup bertenaga.

Motor ini menggendong mesin Eco Thrust 110cc satu silinder lengkap dengan teknologi ETFi khas TVS. Konfigurasi mesin ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 8,08 hp di 7350rpm dan torsi puncaknya 8,7 Nm di 4.500rpm. Motor ini juga sanggup melaju dengan kecepatan maksimal 90 km/jam lewat transmisi 4-percepatan.

Suspensi naked bike ini menggunakan model teleskopik konvensional pada bagia depannya, sedangkan bagian belakangnya menggunakan shockbreaker ganda hidrolik yang dapat disesuaikan 5 langkah.

TVS Star City Plus

Saat ini TVS Star City Plus dipasarkan di India dengan banderol 65.865 India Rupee atau sekitar Rp 12 jutaan. Kemungkinan untuk versi 2021 akan memiliki harga yang sedikit lebih mahal dari versi saat ini, karena akan mendapatkan sejumlah pembaruan. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*