Pemakaman Fausto Gresini Akan Disiarkan Secara Online Sore ini

0
Pemakaman Fausto Gresini
Setelah berjuang melawan Covid-19 selama 2 bulan, Fausto Gresini meninggal dunia pada 23 Februari lalu. Foto: Gresini Racing

NaikMotor – Pemakaman Fausto Gresini akan disiarkan secara online pada Sabtu, 27 Februari pukul 16:00 WIB. Dengan ini, penggemar pun dapat mengucapkan selamat tinggal terakhir kepada Fausto. 

Telah berpulang pada 23 Februari 2021, Fausto Gresini akan dimakamkan hari ini. Upacara pribadi digelar di Imola, dan mengingat adanya pembatasan di Italia, pemakaman Fausto pun dilakukan secara tertutup, namun keluarga Gresini telah menyetujui untuk menyiarkan pemakaman sang pemimpin tim Gresini Racing yang diadakan di halaman Facebook Gresini Racing.

Untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada lantai 10 perawatan intensif Rumah Sakit Maggiore di Bologna, bangsal tempat di mana Fausto Gresini menghabiskan dua bulan terakhir hidupnya, pihak keluarga Fausto pun akan melakukan kampanye donasi.

Dilansir dari situs resmi MotoGP, Donasi dapat diikuti oleh semua pihak dan dapat dikirimkan ke rekening atas nama Gresini Racing di bawah ini: (Litha/Prob/NM) 

VIA PANA 26 48018 FAENZA (RA) ITALIA

IBAN (International Bank Account Number): IT69 F032 9601 6010 0006 7344 853

BIC / SWIFT: FIBKITMM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here