Vespa Gaia Moto, The Next Level Diler Motor Bertajuk Motoplex

0
Vespa Gaia Moto
Diler Vespa Gaia Moto yang berlokasi di Jl. Pangeran Antarasari, Cilandak, Jakarta Selatan. Foto: Ist

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia membuka perjalanan baru untuk menghadirkan the next level dari diler Vespa di Tanah Air. Mengusung tajuk Motoplex, pengunjung akan dimanjakan dengan rangkaian produk-produk menarik dari brand Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Vespa Gaia Moto.

Berlokasi di Jl. Pangeran Antarasari, Cilandak, Jakarta Selatan, diler Motoplex terbaru ini merupakan atap baru bagi para pecinta lifestyle dan otomotif roda dua. Akomodasi peningkatan kualitas hidup dan kesenangan para penggemar gaya hidup di Indonesia turut dimanjakan di dalam diler premium Motoplex ini.

Vesspa Gaia Moto

Level premiumisasi diler turut ditingkat dalam Vespa GAIA Moto ini karena memang dari keempat brand yang mejeng di diler ini memberikan penawaran premium yang tidak tertandingi. Inovasi dari Piaggio ini merupakan perdana di Indonesia, pasalnya belum pernah ada agen pemegang merek otomotif roda dua lain yang menghadirkan diler premium seperti ini.

Diler yang dibangun diatas lahan seluas 1000 meter persegi ini menyediakan layanan holistik dan 3S, yakni sales, service dan sparepart. Tidak hanya menampilkan produk-produk unggulan dari empat brand ternama tersebut, diler ini juga menghadirkan pengalaman belanja yang baru yang mengutamakan kenyamanan konsumen.

Vespa Gaia Moto

Saat memasuki pintu Vespa Gaia Moto, konsumen akan disambut dengan sejumlah sudut-sudut ruangan yang menampilkan produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Kemudian juga ada display yang menampilkan aksesoris original dari motor-motor merek Italia tersebut.

Pengunjung juga dijamin tidak akan merasa bosan saat mengunjungi diler premium ini. Pasalnya Vespa Gaia Moto ini memiliki desain lingkungan ritel premium melalui tampilan produk yang kreatif, konten interaktif, serta menggunakan teknologi pintar dan canggih. Selain itu, parkiran pengunjung juga cukup luas, lengkap dengan sejumlah spot kekinian yang asik untuk dijadikan tempat nongkrong para pecinta roda dua.

Vespa Gaia Moto

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, mengungkapkan bahwasannya kehadiran diler premium ini merupakan salah satu strategi Piaggio dalam membangun empat pilar utama layanan diler, yakni produk unggulan, suku cadang original dan berkualitas tinggi, aksesoris yang penuh gaya, hingga fondasi premium dari suasana diler Motoplex.

“Kami bangga meresmikan Diler 4 Brand terbaru dengan menjalin kemitraan bersama GAIA MOTO. Kemitraan ini menandai diler ke-41 PT Piaggio Indonesia di seluruh Indonesia, menegaskan komitmen kami bagi Indonesia dalam memberikan layanan dan pengalaman roda dua premium Italia terbaik, dan secara khusus menghadirkan kesempatan tak terlupakan untuk menemukan kehebatan produk Piaggio Group di bawah satu atap,” kata Marco Noto La Diega.

Vespa Gaia Moto

Tidak hanya menghadirkan produk-produk premium dan suku cadang original, diler ini juga dibekali dengan tim pelayanan terbaik, mulai dari Konsultan yang sudah terlalatih dan berpengetahuan luas, tim layanan dan dukungan pemeliharaan terbaik, hingga pilihan aksesoris dan merchandise yang lengkap.

Bagi Anda yang ingin merasakan the next level diler sepeda motor di Indonesia, bisa langsung mengunjungi Vespa Gaia Moto Antasari. Dalam rangkaian opening diler, Piaggio juga memberikan sejumlah penawaran menarik, lengkap dengan promo-promo terbatas dan eksklusif. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here