IIMS Virtual 2021 Berakhir, Sukses Pelopori Pameran Otomotif Virtual

0
141
IIMS Virtual 2021 Berakhir
Penutupan IIMS Virtual 2021. Foto: Ist

NaikMotor – Gelaran IIMS Virtual 2021 resmi berakhir pada Minggu, 28 Februari 2021. Diselenggarakan secara daring, IIMS Virtual sukses pelopori pameran otomotif virtual di Indonesia.

Selama pameran berlangsung, tercatat ada 13 brand mobil, 7 brand motor, dan puluhan brand aftermartket yang ikut serta dalam menawarkan produk terbaiknya melalui platform digital. Bisa dibilang, IIMS Virtual ini merupakan cara baru bagi pelaku industri otomotif dalam memasarkan produknya.

“Inovasi, kreativitas dan kolaborasi menjadi pesan mutlak untuk bangkit di tengah kondisi tidak mudah yang menerpa pelaku industri otomotif Indonesia menghadapi pandemi Covid-19,” kata Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh.

Selama 11 hari penyelenggaraan, IIMS Virtual 2021 disemarakkan dengan rangkaian program yang mendapat atensi positif dari pengunjung. Tiap hari penonton disapa oleh ragam narasumber perwakilan brand maupun komunitas dalam acara Live Talk Show IIMS Virtual 2021 x Shopee.

Konsumen juga dapat melihat line-up Mobil dan Motor baru lewat penayangan program unggulan BIG B.O.S, Sebuah program test drive and ride yang melibatkan para C-Level perwakilan brand peserta IIMS Virtual 2021 hingga tokoh otomotif terkenal. Review yang objektif oleh para BIG B.O.S yang didaulat menjadi tester, diharapkan menjadi referensi objektif para calon pembeli unit Mobil dan Motor baru.

Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh berharap dengan diselenggarakannya IIMS Virtual 2021 x Shopee Fase satu ini, dapat menjadi inspirasi bagi industri otomotif tanah air untuk melahirkan produktivitas di tengah keterbatasan.

“Inisiatif digital itu bukan sementara, bukan hanya di masa pandemi. Justru ini menjadi peluang baru, bagi seluruh industri, atas peluang pada segmen-segmen baru yang dapat tergarap. Era ini menghasilkan sebuah percepatan digital, karena memang digital marketing itu sebuah keharusan, terlebih era pandemik,” ujarnya.

Sebagai informasi, penyelenggaraan IIMS Virtual 2021 yang sudah berakhir merupakan fase pertama. Nantinya Dyandra Promosindo sedang mengusahakan fase Kedua IIMS Virtual 2021 yang akan menyuguhkan program yang lebih naik kelas dan layak ditunggu pecinta otomotif.

Beberapa program yang sedang disiapkan untuk IIMS Virtual fase kedua antara lain, Test Drive & Test Ride, Food Truck Festival, Trade-in Festival dari para APM dan brand, serta berbagai terobosan program lainnya.

Rangkaian IIMS Vitual fase satu dan dua ini, diharapkan akan mencapai kulminasi pada Penyelenggaraan IIMS Hybrid yaitu offline dan online serentak pada April 2021 nanti, dengan kondisi mendapat izin keramaian dari pemerintah. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*