Buat Usaha, Skuter Utilitas Roda 3 Honda Gyro X 2021

0
Honda Gyro X
Honda Gyro X hadir dengan dua pilihan tipe, yaitu Standard dan Basic. Foto: Autoby.jp

NaikMotor – Honda Gyro X yang klaimnya memiliki tingkat kenyamanan tinggi miliki 2 varian, standard dan basic. Menawarkan beberapa perbedaan, harga untuk kedua tipe ini hanya berselisih Rp 3 jutaan. 

Honda Gyro X hadir sebagai skuter roda tiga yang mampu menunjang keperluan usaha. Dianggap memiliki tingkat kenyamanan tinggi, Autoby menyebutkan skuter 3 wheeler ini menjadi pilihan untuk berbagai keperluan dan merupakan salah satu sepeda motor utilitas super laris yang mempertahankan gaya dasarnya yang telah debut sejak tahun 1981.

Gyro X model terbaru dilengkapi dengan mesin 4 tak berpendingin cairan dan memiliki dua varian, yaitu Standard dan Basic. Untuk yang model Basic, skuter roda tiga ini memiliki perangkat yang lebih sederhana dan harganya lebih murah dibanding versi Standard.

Sementara itu, untuk yang jenis Standard, skuter ini dilengkapi dengan rak atau carrier atau bracket depan dan belakang. Untuk harganya, tipe basic dipasarkan senilai Rp 54 jutaan, sementara yang Standard Rp 57 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

Spesifikasi Gyro X

Engine type: Water-cooled 4-stroke OHC 4-valve Single cylinder
Total displacement: 49cc
Bore x Stroke: NA
Compression ratio: 12.0: 1
Maximum output: 4.6PS / 7500rpm
Maximum torque: 0.45kg -m / 7000rpm
Fuel supply method: PGM-FI
fuel Tank capacity: 4.6L
Caster angle: NA
Trail amount: NA
Transmission type: V-belt Stepless speed change
Brake front / rear: Drum / drum
Tire size: 90 / 100-10 / 130 / 70-8.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here