Shockabsorber Premium KYB Zeto, Buat Modif Ringan Yang Nyaman

1
Shockabsorber KYB Zeto Z Series
KYB Zeto tabung untuk Honda Vario 125 diperkenalkan di GIIAS 2018. Foto: Afid

NaikMotor – KYB Zeto merupakan salah satu shockabsorber atau shock breaker alias peredam kejut dengan tipe premium keluaran KYB yang berada di bawah naungan Astra Otoparts

Kepada tim NaikMotor, Muhammad Ikhsan selaku Supervisor KYB Zeto – PT Astra Otoparts menekankan KYB Zeto masuk ke kategori shockabsorber tipe premium yang memiliki kemampuan peredam lebih baik. Bisa untuk modifikasi ringan untuk kenyamanan berkendara, selain replacement bagi peredam OEM.

“KYB Zeto redamannya juga lebih empuk, sehingga memberikan kenyamanan yang lebih untuk penggunanya,” tegas Ikhsan.

Shockabsorber Tabung Yamaha NMax
Shockabsorber Tabung Yamaha NMax produk KYB Zeto dibanderol Rp 1,8 jutaan di IMoS 2018. Foto: Afid

Lengkap dengan pilihan warna yang menarik, shockabsorber ini mampu menciptakan penampilan sepeda motor menjadi lebih eye catching. Selain itu, spring-nya yang berukuran lebih besar juga membuat komponen ini lebih kokoh dan terlihat lebih berisi.

“Di beberapa tipe, KYB Zeto juga sudah menggunakan teknologi spring adjuster dan sub-tank. Jadi, selain tampilan yang lebih menarik, pengguna KYB Zeto akan mendapat kenyamanan yang lebih juga.”

Bukan hanya untuk motor matik, KYB Zeto memiliki banyak tipe yang dapat digunakan untuk beragam jenis motor, mulai dari underbone atau motor bebek, big scooter, hingga motor sport. Kisaran harganya sendiri mulai dari Rp 300 ribuan, tergantung serinya.

Seperti produk-produk berkualitas dari Astra Otoparts lainnya, KYB Zeto juga bisa didapatkan di astraotoshop.com dan marketplace lain, seperti Shopee dan Tokopedia. (Litha/Prob/NM)

Shock Breaker KYB Zeto

1 COMMENT

LEAVE A REPLY