Jadi Mitra Bisnis, Ducati Umumkan Kerja Sama dengan Audi

0
Ducati Audi
Ducati jalin kerja sama dengan Audi Thailand sebagai importir dan distributor baru mereka. Foto: Ducati

NaikMotor – Ducati mengumumkan kerja sama mereka bersama Audi sebagai mitra bisnis di Negeri Gajah Putih. Pabrikan Bologna ini menunjuk Audi sebagai importir dan distributor baru untuk Ducati

Setelah melewati proses seleksi yang ketat, Ducati Motor Thailand akhirnya menunjuk Audi Thailand, bagian dari grup Meister Technik sebagai importir dan distributor baru untuk sepeda motor Ducati di Thailand dan efektif mulai 1 Juli 2021.

“Kami senang memiliki Audi Thailand sebagai aliansi bisnis kami untuk Pasar Thailand. Audi Thailand memiliki tim manajemen luar biasa yang mampu memperluas kehadiran merek Audi di Thailand, meningkatkan penjualan serta memperkuat kepercayaan pelanggan dalam waktu singkat,” ujar Marco Biondi selaku Wakil Presiden Ducati, Penjualan dan Pemasaran untuk Wilayah Asia-Pasifik.

“Oleh karena itu, saya yakin, bahwa semua pelanggan Ducati di Thailand akan mendapatkan keuntungan dari pencapaian penting dalam integrasi Ducati / Audi ini dan mendapatkan keuntungan dari asosiasi yang kuat.”

“Saya juga secara pribadi ingin berterima kasih kepada Ducatisti Co. Ltd atas nama Ducati., Terutama CEO & Pendirinya, Apichat Leenuthaphong, dan mengucapkan terima kasih atas semangat dan keunggulan yang telah mereka dedikasikan untuk merek kami selama 18 tahun terakhir. Mereka akan terus memberikan layanan purna jual dan penjualan terbaik kepada semua pelanggan di Thailand hingga akhir Juni. Setelah ini, mereka akan fokus pada Bisnis Lamborghini dan kami senang karena mereka tetap menjadi bagian dari keluarga VW-Group,” lanjutnya.

Sementara itu, Grisnagorn Sawettanan, CEO Meister Technik Group mengungkapkan, “Kami dengan tulus berterima kasih kepada Ducati atas kepercayaan mereka dalam memilih kami sebagai mitra bisnis, berbagi tujuan yang sama untuk memuaskan pelanggan Ducati.”

“Kami yakin bahwa kami dapat meningkatkan jumlah pelanggan Ducati di Thailand, melalui strategi bisnis proaktif kami yang mencakup pemasaran, penjualan dan purna jual, serta personel. Kami akan bekerja sama dengan Ducati Asia-Pasifik untuk memperkuat kepercayaan pelanggan dengan produk Ducati berkualitas tinggi dan layanan purnajual, untuk mencapai tingkat kepuasan pelanggan tertinggi,” yakinnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here