Suzuki Gixxer 150 2021 Yang Tembus Pasar Jepang Hadirkan Warna Baru

0
Suzuki Gixxer 150
Suzuki Gixxer 150 2021 warna Triton Blue Metallic rilis 24 Maret 2021. Foto: Young Machine

NaikMotor – Suzuki Gixxer 150 model 2021 dengan balutan warna baru akan segera hadir. Berbalut skema cat baru, Suzuki memastikan harga dan spesifikasinya tidak memiliki perubahan. 

Model naked bermesin silinder tunggal 154 cc berpendingin udara, long stroke setting dengan roda depan-belakang 17″ dari Suzuki India kembali diupdate. Kali ini naked Suzuki yang telah masuk pasar Jepang akan ada tambahan warna anyar yang akan dipamerkan pada 24 Maret mendatang.

Suzuki memilih warna biru layaknya MotoGP dan merah yang segar untuk Gixxer 150 2021 mereka. Pabrikan Jepang ini pun menegaskan tidak ada perubahan spesifikasi maupun harga untuk Gixxer versi terbaru.

Sebelumnya, pada ubahan model tahun 2020, mini fairing telah dikondensasikan secara kompak ke arah tengah bodi mobil dan tangki tebal, serta jok dua bagian yang ramping, juga untuk lampunya menggunakan LED. Sementara itu, hand grab-nya terintegrasi dengan panel, sedangkan spakbor belakang dan dudukan swing arm memberikan gaya yang ringkas di bagian belakang.

Suzuki Gixxer 150

Dilansir dari Young Machine, Gixxer yang dikenal sebagai naked dengan efisiensi bahan bakar yang baik ini akan dipasarkan senilai Rp 46,7 jutaan di Jepang. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY