Meski Pandemi, Layanan Purnajual dan Permintaan Spare Part Suzuki Justru Tinggi

0
18
Layanan Purnajual Suzuki
Suzuki mencatat angka unit intake yang tinggi di tahun 2020 dan menunjukkan bahwa layanan purnajual Suzuki semakin dipercaya. Foto: Suzuki

NaikMotor – Sepanjang tahun 2020, Suzuki berhasil menorehkan data yang menjabarkan tingginya angka unit intake yang seolah menegaskan bahwa layanan purnajual dan spare part Suzuki semakin dipercaya oleh konsumen. 

Selain menyediakan produk berkualitas dan value for money, Suzuki juga terus berupaya untuk memberikan layanan purnajual yang maksimal bagi konsumen. Selama tahun 2020, Suzuki berhasil mencatat layanan purnajual sepeda motor sebanyak 390.379 unit intake di 249 bengkel resmi di seluruh Indonesia. Tingginya angka unit intake ini menunjukkan layanan purnajual Suzuki semakin dipercaya dan tetap menjadi pilihan konsumen.

Beragam program servis menarik untuk konsumen serta layanan yang memudahkan, seperti online booking lewat website, Home Service, dan 24-hour Suzuki Emergency Roadside Assistance tentunya turut membantu pencapaian prestasi ini.

Sementara itu, untuk spare parts atau suku cadang Suzuki yang terdiri dari Suzuki Genuine Parts (SGP), Suzuki Genuine Oil (SGO), dan Suzuki Genuine Accessories sepeda motor berkontribusi sebanyak 33%.

Penyokong baiknya penjualan spare part yang moncer salah satunya didukung oleh aplikasi mobile MySuzuki. Aplikasi yang dapat diunduh di Apps Store dan Play Store ini melayani pembelian spare part resmi Suzuki. Tahun 2020, MySuzuki alami peningkatan transaksi yang signifikan sebesar 57% jika dibandingkan dengan tahun 2019.

Fiturnya yang user friendly, jaminan keamanan bertransaksi, serta harga suku cadang yang sama di seluruh Indonesia menjadi faktor-faktor yang mempengaruhi tingginya jumlah pengguna aplikasi MySuzuki.

“Kami paham bahwa selain menghadirkan produk-produk yang berkualitas dan value for money, hal penting lainnya yang menjadi pertimbangan konsumen dalam memilih produk adalah suku cadang dan purnajualnya. Inilah yang mendasari kami untuk terus menyediakan suku cadang resmi dengan harga yang sama di seluruh Indonesia. melalui aplikasi MySuzuki, konsumen semakin mudah membeli suku cadang dengan jaminan keamanan bertransaksi,” ujar Christiana Yuwantie, Spare Parts Dept. Head PT Suzuki Indomobil Motor. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*