Motor Bike Expo 2015 : Pesta Bikers di Italia

0

Motorbike-Expo-Verona-2015_2

Verona (naikmotor.com) Motor Bike Expo 2015 akan digelar 23-25 Januari di Veronafiere, Verona Italia sebagai ajang unjuk produk baru, custombike show, atraksi dan geliat motorsport.

Membuka 2015, salah satu perhelatan akbar di industri sepeda motor Eropa akan dihelat Motor Bike Expo (MBE) International Motorcycle Show di Verona. Inilah salah satu event yang mempertemukan para pelaku bisnis sepeda motor, produsen aksesori, spare part, custombike builder hingga atraksi mendebarkan.

Sekitar 300 exhibitor akan meramaikan booth di MBE yang antara lain akan diisi dengan program World Custom Conference, presentasi dan perkenalan program motorsport dari Honda Hornet Cup serta Yamaha R125 Cup, kemudian Custombike Show, Low Ride Show, Café racer of The Year, Stunride Show, Seminar otomotif serta peluncuran beberapa produk baru.

Beberapa pabrikan sepeda motor juga akan berpartisipasi seperti Moto Guzzi, Ducati, Yamaha, Honda, BMW, Matchless, Piaggio yang akan menampilkan special show. Honda misalnya akan menghadirkan Sylvain Guintoli (Pata Honda WSBK), Michael van der Mark (juara WSS) serta Enea Bastianini (rookie of the year Moto3). Belum lagi nama-nama pembalap top seperti Loris Baz yang diboyong Motul sebagai sponsor MBE dan Guy Martin oleh Dainese

Tidak ketinggalan, nama-nama beken di dunia custombike seperti Michael Lichter, Fred Kodlin, Jody Perewitz, HardNine Choppers, Shaw Speed & Custom akan meramaikan booth custombike show. Yamaha Italia juga akan mengumumkan pemenang Yamaha Garage Challenge yang dipilih melalui voting untuk enam custombike Yamaha Star Bolt. Panitia menargetkan sekitar 150 ribu pengunjung akan memadati BME tahun ini (tdr/nm)

Motorbike-Expo-Verona-2015_4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here