Makin Panas dan Merembet, Kini Lorenzo dan Espargaro Saling Serang

0
123
Jorge Lorenzo Aleix Espargaro
Bela Crutchlow, Aleix Espargaro juga kena semprot Lorenzo. Foto: Motorsport

NaikMotor – Selain adu komentar dengan Jack Miller, Jorge Lorenzo tidak tinggal diam melihat komentar dari Aleix Espargaro di Twitter dan berujung dengan adu argumen. 

Awalnya, Aleix Espargaro sempat menuliskan tweet berisi” Saya lebih memilih menjadi orang yang baik dibanding menjadi juara” dan menunjukkan cinta dan dukungannya terhadap Cal Cruthlow yang disindir Jorge Lorenzo. Menanggapi cuitan abang dari Pol Espargaro, Lorenzo berkata: “Lebih baik menjadi keduanya kan? Saya jamin sensasinya menakjubkan dan semoga satu hari nanti kamu bisa merasakannya juga.”

Jorge Lorenzo Aleix Espargaro

Tidak menanggapi cuitan Lorenzo secara langsung, Aleix alih-alih men-quote retweet dengan emoji tertawa terhadap unggahan yang berisi tanggapan masyarakat yang mayoritas menolak tweet Lorenzo yang mengatakan: “Hari ini #QatarTest dari @MotoGP dimulai. Apakah anda ingin saya membagikan kesan saya tentang awal musim?”.

Tidak berhenti sampai di situ, sang juara dunia MotoGP tiga kali ini kembali merespon dan “memanaskan” Aleix dengan menuliskan fakta di mana Aleix mendapat 0 kemenangan dalam 18 tahun karir balapnya.

Jorge Lorenzo Aleix Espargaro

“0 kemenangan dalam 18 tahun benarkah!!?? Saya tahu manajer Anda adalah binatang buas, tetapi fakta bahwa Anda masih di MotoGP bisa jadi hanya keajaiban,” ujarnya disertai banyak emotikon tertawa.

“Setidaknya Cal dan Jack memenangkan beberapa balapan…” lanjut X-Fuera. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*