Tampilan Awal Skuter Listrik Ola Dirilis, Punya Tampang yang Futuristik

0
111
Skuter Listrik Ola
Tampilan awal Skuter Listrik Ola. Foto: Motobeam

NaikMotor – Ola Electric akhirnya merilis tampilan awal skuter listrik Ola. Skuter ini mengadopsi desain Etergo Appscooter yang memiliki tampang yang futuristik.

Berdasarkan gambar resmi yang dirilis, terlihat bahwa Ola Electric akan menggunakan headlamp full LED dan lampu belakangnya terintegrasi dengan lampu sein yang ditanamkan di dalam bodywork. Seluruh sistem pencahayaan di skuter ini sudah LED.

Skuter Listrik Ola

Skuter ini akan hadir dalam dua varian warna, yakni abu-abu dan hitam doff. Bagian velg yang juga dibalut dengan warna hitam pekat. Ola akan datang dengan penggunaan suspensi depan teleskopik, rem cakram depan belakang, dan panel instrumen yang sudah terkoneksi dengan ponsel.

Sayangnya belum ada informasi terkait jantung pacu skuter listrik Ola ini. Kabarnya motor ini bisa menempuh jarak 100 kilometer dalam sekalian pengisian daya baterai. Kemudian kecepatan tertingginya menyentuh angka 100 km/jam.

Skuter Listrik Ola

Ola Electric akan mengawali debutnya di pasar India. Namun belum diketahui apakah skuter listrik ini akan dipasarkan di negara lain atau tidak. Kita tunggu saja saat peluncurannya nanti. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*