Tingkatkan Penjualan, Aprilia Luncurkan Platform e-Commerce Baru

0
Aprilia Amerika Serikat
Tampilan online store Aprilia. Foto: Aprilia

NaikMotor – Aprilia meluncurkan platform belanja online baru di Amerika Serikat (AS). Lewat situs khusus ini, permintaan pelanggan yang terus meningkatkan diharapkan bisa ditangani semua.

Lewat platform e-commerce ini, calon pembeli bisa melihat seluruh jajaran sepeda motor Aprilia secara virtual. Kemudian pelanggan juga bisa melihat aksesoris OEM, pakaian, dan apparel resmi Aprilia lewat platform ini.

Aprilia Amerika Serikat

Menurut Presiden dan CEO Piaggio Group Amerika, Mario Di Maria, peluncuran e-commerce Aprilia ini merupakan satu langkah besar dalam membawa produk-produk Aprilia lebih dekat dengan pelanggan.

“Sekarang, lebih dari sebelumnya, penting bagi kami untuk menyediakan sumber daya yang sejalan dengan evolusi bisnis, dan kami tahu langkah ini akan membantu meningkatkan kepuasan merek, pengalaman dealer, dan sebagai hasilnya loyalitas pelanggan,” ucap Mario Di Maria.

Platform e-commerce baru ini berupaya merampingkan siklus penjualan Aprilia, khususnya di Amerika Serikat. Pelanggan sekarang dapat menghubungi dealer terdekat berdasarkan lokasi mereka, dan dapat dengan mudah meminta simulasi pembiayaan dan penawaran promosi untuk motor terbaru. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here