Begini Penampilan Moto Guzzi 100th Anniversary dengan Corak Khusus

0
78
Moto Guzzi Anniversary
Rayakan hari jadi ke-100, Moto Guzzi tawarkan corak khusus. (Dalam gambar: Moto Guzzi V7 Stone) Foto: Piaggio Group

NaikMotor – Senin, 15 Maret 2021 menjadi hari bersejarah bagi Moto Guzzi di mana mereka merayakan anniversary 100 tahun. Berhasil melalui 1 abad yang penuh catatan bersejarah, Moto Guzzi pun menghadirkan livery khusus. 

Merk sepeda motor dengan lambang elang ini baru saja merayakan hari jadinya yang ke-100, di mana pabrikan di bawah naungan Piaggio Group ini telah mencatat berbagai petualangan, kemenangan, dan model sepeda motor yang indah dan klasik.

“Seratus tahun Moto Guzzi mewakili momen kebanggaan besar bagi Piaggio Group, di mana merek Larian telah menjadi bagiannya sejak 2004, dan untuk seluruh industri, bukan hanya sepeda motor Italia. Kemampuan untuk berinovasi, keberanian untuk mengantisipasi zaman, semangat kompetitif, kecintaan terhadap produk dan perhatian yang cermat terhadap kualitas produksi adalah bakat yang telah mampu digabungkan Moto Guzzi selama bertahun-tahun dengan hubungan yang unik dengan wilayahnya,” ujar Roberto Colaninno, Presiden dan CEO Piaggio Group.

“Dari tahun 1921 hingga hari ini, setiap Moto Guzzi yang telah melintasi jalanan dunia sebenarnya lahir di pabrik Mandello, tepat di sana di mana ceritanya dimulai tepat seabad yang lalu. Dan semua ini akan berlanjut hingga abad kedua sejarahnya juga. Keunggulan all-Italian, yang telah membuat sejarah negara kita tanpa pernah menjadi tua dan yang terus menggerakkan hasrat paling otentik dari ribuan Guzzisti di seluruh dunia,” jelasnya.

Sejak awal, Moto Guzzi telah menjadi sepeda motor yang luar biasa, dan hingga sekarang, merk yang menjadi bagian fundamental dari Piaggio Group ini tetap mempertahankan karakteristik asli mereka dan mempromosikan nilai-nilainya.

Untuk merayakan anniversary yang ke-1 abad, seluruh jajaran sepeda motor Moto Guzzi ditawarkan dalam corak khusus yang diproduksi dalam edisi eksklusif, hanya di tahun 2021, dan terinspirasi dari motor GP “8 silinder” yang legendaris. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*