Sam Lowes dan Marc VDS Racing Team Perkenalkan Tim dan Livery 2021

0
246
Elf Marc VDS Racing
Elf Marc VDS Racing Team presentasikan tim dan livery baru menjelang musim balap Moto2 2021. Foto: MotoGP

NaikMotor – Memamerkan jajaran tim dan livery baru, Marc VDS Racing Team nampaknya sudah siap dan percaya diri untuk memulai musim ke-12 mereka di ajang Moto2. Kini tim dari Belgia itu disponsori Elf.

Bersama Sam Lowes dan Augusto Fernandez, Elf Marc VDS Racing Team memperkenalkan susunan tim untuk menghadapi Moto2 2021 dan juga partner sponsor anyar, Elf. Biasa hadir dengan warna biru cerah, kini tim Elf Marc VDS memiliki tampilan livery baru yang segar dan dinamis.

“Saya sangat senang dengan pramusim yang saya alami. Saya telah mempersiapkan diri dengan baik dan saya sangat menantikan awal musim. Tahun lalu saya menjalani musim yang hebat. Mungkin itu karir terbaik saya dan tahun ini saya berharap untuk memanfaatkan semua yang kami pelajari, menyempurnakan beberapa detail dan bersaing lagi dengan pembalap tercepat,” ujar Sam Lowes.

Elf Marc VDS Racing
Sam Lowes

“Latihan sesi demi sesi, tetap tenang dan tidak terlalu memaksakan diri ketika tidak diperlukan adalah beberapa dari pelajaran yang saya pelajari di tahun 2020. Saya yakin di tahun 2021 mereka akan sangat membantu saya. Kejuaraan Dunia akan ketat karena ada banyak pembalap yang berada di level tinggi, tetapi saya akan memberikan segalanya untuk berjuang untuk memenangkan Kejuaraan Dunia Moto2,” imbuhnya.

Partner Lowes, Augusto Fernandez pun menyampaikan, “Tujuan utama saya tahun ini adalah bersenang-senang dengan motor lagi. Saya yakin ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan hasil dan dapat bertarung lagi di barisan depan balapan secara teratur.”

“Saya telah mempersiapkan diri dengan baik selama musim dingin dan saya sangat senang dengan pekerjaan yang kami lakukan dengan tim dan kepala kru baru saya untuk mencapai tujuan ini.”

Elf Marc VDS Racing
Augusto Fernandez

“Saya memiliki perasaan yang baik dan meskipun sulit, saya belajar banyak hal tahun lalu yang akan saya coba dan tingkatkan pada tahun 2021. Tes pertama berjalan dengan baik, jadi saya sangat menantikan Qatar dan melihat bagaimana nanti ketika kami mulai balapan lagi. Saya pikir ini akan menjadi tahun yang baik dan saya akan sangat menikmatinya,” lanjut Fernandez.

Marc Van Der Straten selaku pemilik tim juga menyampaikan dirinya sudah tidak sabar untuk menghadapi Moto2 musim ini dan sangat bangga dengan kedua pembalapnya.

“Saya tidak sabar untuk memulai musim kedua belas kami di Kejuaraan Dunia Moto2. Meskipun tahun ini masih menghadapi pandemi, kami berharap ini tidak akan terlalu mengganggu dibandingkan tahun 2020 dan kami dapat menikmati semangat besar kami seperti biasanya,” paparnya.

Elf Marc VDS Racing

“Saya sangat bangga memiliki Sam Lowes dan Augusto Fernandez yang mewakili warna kami untuk musim kedua berturut-turut dan memiliki Elf sebagai mitra penting. Saya yakin bahwa kedua pembalap kami dan seluruh tim akan bekerja keras dan memberikan semuanya di trek untuk memberikan kita momen yang hebat dan hasil yang baik. Seperti biasa, saya ingin berterima kasih kepada mitra kami atas dukungan mereka yang tak ternilai, karena tanpa mereka petualangan kami tidak akan sama,” tutupnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*