Bermitra Selama 7 Tahun, Pramac Racing dan Sponsor Utamanya Teruskan Kolaborasi

0
Pramac Racing FIAMM
Pramac Racing dan sponsor utama mereka kembali meneruskan kemitraan hingga 2022. Foto: FIAMM

NaikMotor – Menjadi pendukung kegiatan Pramac Racing selama 7 tahun terakhir, FIAMM selaku sponsor utama Pramac Racing mengaku puas dan kerja sama mereka akan berlanjut hingga tahun depan. 

Pramac Racing dan brand aki multinasional FIAMM kembali melanjutkan kemitraannya untuk musim 2021 – 2022. Tim satelit Ducati ini pun dengan bangga mengumumkan pembaharuan perjanjian sponsorship dengan FIAMM sebagai sponsor utama tim untuk dua musim selanjutnya.

FIAMM yang merupakan perusahaan multinasional yang bergerak di bidang produksi dan distribusi aki untuk kendaraan bermotor ini kembali hadir di Ducati Desmosedici yang ditunggangi Johann Zarco dan Jorge Martin.

“Perpanjangan sponsorship dengan FIAMM merupakan sumber kebanggaan dan kepuasan yang besar bagi kami. FIAMM adalah salah satu mitra terlama Pramac dan juga telah menghubungkan namanya dengan tim kami di MotoGP selama tujuh tahun,” ujar Paolo Campinoti, CEO Pramac – Kepala Tim Pramac Racing.

“tu adalah demonstrasi betapa kuatnya hubungan ini, yang hingga kini mampu menggapai cita-cita yang gemilang. Di tahun 2021, tantangan besar menanti kami, tidak hanya di tingkat olahraga, dan kami senang dapat menghadapinya bersama mitra penting seperti FIAMM,” lanjutnya.

“Meskipun Kejuaraan 2020 sangat dipengaruhi oleh pandemi, hasil olahraga yang baik yang diperoleh oleh Tim Pramac memungkinkan merek kami meningkatkan visibilitasnya secara signifikan,” ungkap Paolo Perazzi Head of Mobility Power Solutions of FIAMM Energy Technology.

“Berdasarkan hubungan khusus dan terkonsolidasi, kami merasa penting untuk mengkonfirmasi dukungan kami untuk Tim.  Kami percaya pada soliditas dan profesionalisme struktur olahraga Tim, serta pada pembalap baru, yakin bahwa mereka akan memungkinkan kami untuk mengalami musim yang menyenangkan dan saling memuaskan,” imbuh Paolo Perazzi. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here